Pemotretan Buah Semangka Siti Badriah Bikin Salah Paham, Netter Mau Marah Tapi Nggak Bisa
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah tak jarang membuat netizen pangling dengan foto-foto yang dipajang di Instagram pribadinya, apalagi sejak menikah. Seperti yang terlihat belum lama ini.

WowKeren - Sejak resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli lalu, Siti Badriah menjadi semakin cantik memesona. Ia tak jarang membuat netizen pangling dengan foto-foto yang dipajang di Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Dalam foto yang diunggah belum lama ini, penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad itu kembali berhasil menyita perhatian. Pasalnya, Sibad tampak melakukan pemotretan dengan konsep fresh tabrak warna berhias buah-buahan.

Sibad tampak memakai baju modis hitam putih. Ia berpose berbaring menyamping sambil menyangga kepalanya dengan satu tangan. Terlihat hiasan semacam daun kelapa dan buah semangka di samping Sibad.

Lucunya, Sibad justru membuat netizen salah paham hingga sebal karena caption kocaknya. "Buah buah apa yang semangka. Ayoooo tebakkkkkkkkk," tulisnya.


Postingan tersebut tak ayal mendapat beragam respon netizen. Meski merasa sebal dengan tulisan Sibad, mereka mengaku tak bisa marah karena terlanjur terpesona dengan kecantikan pelantun lagu "Lagi Syantiek" itu.

"Gila gila gilaa mkin cantik wow," puji netter. "Buah buah apa yang semangka? Buah bodo amatt," sahut yang lain jengkel. "Ingin kumarah tapi gabisa," tambah lainnya. "Lah kan uda dijawab buah semangka bambang!" timpal netter.

"Absurd bgt captionnya," kata netter. "Semangka yg manis sama kayak kk kayak ada manis manisnya," tambah lainnya. "Jangan di makan semangkanya nanti sakit perut loh ya...ngga boleh ya siti badriah," goda yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru