Usai Jadi Ustazah, Syahrini Bergaun Terawang Pamer Bikini dan Paha Ngintip Seksi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali mengunggah foto seksi sembari mengenang momen romantis di Bora Bora bersama Reino Barack dan mengirim kode ingin liburan mesra bersama suami tercinta ke luar negeri.

WowKeren - Syahrini sempat disentil karena tampil sebagai ustazah. Bak sosok Mamah Dedeh, Syahrini membahas tentang renungan haji.

Sayangnya Syahrini dianggap terlalu pencitraan mewah ketika berkhutbah. Meski berhijab, Syahrini memakai perhiasan yang membuatnya mirip "toko emas berjalan".


Syahrini yang pencitraan soleha itu kini kembali mengunggah foto seksi. Setelah momen Idul Adha berlalu, Syahrini tampak memamerkan foto ketika sedang liburan di Bora Bora bersama Reino.

Dalam foto, Syahrini terlihat nggun dengan dress polkadot. Sekilas terlihat Syahrini seolah memakai bikini. Tak cuma itu, bagian paha Syahrini juga mengintip indah hingga membuat sosoknya makin menawan.

Syahrini agaknya ingin mengenang masa-masa indah bersama Reino. Selain itu, Syahrini juga kode-kode ingin piknik romantis menyambut musim panas bersama Reino Barack. "Summer FlashBack Take Me Back ! Where Next ✈️," tulis Syahrini.

Belum diketahui kemana Syahrini akan menikmati liburan bersama Reino. Yang pasti, momen perjalanan Syahrini dan Reino tak bakal dilewatkan para fans.

Sementara itu, Syahrini sempat mengakui kalau ia dulu juga doyan dugem. Bahkan Syahrini membenarkan ia sering menginap di rumah sahabat cowoknya, Danny Satriadi, dan sudah mendapat restu dari sang ayah.

"Kita berteman udah 15 tahun ceritanya, dari zaman jahiliyah sampai mau hijrah, amin. Danny ini dari zaman sebelum jadi penyanyi pas kuliah, aku tuh, sering nginepnya kalau di Jakarta di rumahnya dia, di Cipete. Karena aku belum punya rumah di Jakarta, waktu itu masih anak Bogor bolak-balik," kata Syahrini. "Almarhum Papa itu paling percaya sama Danny."

Namun Syahrini menilai wajar jika ia bersenang-senang ketika masih muda. "Nggak munafik punya. Kan kita harus melewati fase itu dulu, Dan, namanya juga proses kehidupan fase bermetamorfosa semuanya," katanya dengan gaya manja.

You can share this post!

Related Posts
Loading...