Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi Bocorkan Alur 'Moments At 18' Selanjutnya
TV

Ong Sung Woo yang mempesona penonton dengan aktingnya sebagai karakter Choi Joon Woo juga ikut mengungkap apa yang ia lakukan jika kembali berumur 18 tahun.

WowKeren - Menjelang penayangan paruh kedua "Moment at Eighteen", kedua pemeran utamanya yakni Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi melakukan wawancara seputar drama JTBC tersebut.

Ong Sung Woo yang mempesona penonton dengan aktingnya sebagai Choi Joon Woo, mengungkap apa yang ia lakukan jika kembali berumur 18 tahun. "Aku ingin mencoba akting. Aku tidak dipersiapkan untuk akting pada saat itu tapi aku sudah mempelajarinya ketika itu, kurasa itu pasti akan sangat menyenangkan," ungkap Ong Sung Woo.

Mantan member Wanna One ini lantas membahas persahabatannya dengan Shin Seung Ho. "Awalnya aku berpikir dia benar-benar diam, tapi begitu kami mengenal satu sama lain, dia menjadi sangat menyenangkan," sambung Ong Sung Woo.

Kim Hyang Gi berikutnya mengungkap perasaannya saat memerankan karakter Yoo Soo Bin yang bertengkar dengan sang ibu soal mimpi masa depan. "Aku tidak pernah bertengkar dengan ibuku tentang mimpiku," curhat Kim Hyang Gi.


"Jadi dengan cara itu, aku berkebalikan dengan Soo Bin. Kamu pikir ibu Soo Bin keterlaluan, tapi saat aku memainkan karakter Soo Bin, kupikir pasti ada banyak kasus yang bahkan melebihi ekstrem," sambung Kim Hyang Gi.

Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi kemudian membocorkan alur selanjutnya "Moment at Eighteen". "Kisahnya sejauh ini sebagian besar didorong oleh emosi, tetapi bergerak maju, akan lebih banyak contoh di mana karakter harus menghadapi kenyataan pahit," ujar Ong Sung Woo.

Kim Hyang Gi lantas meminta penonton untuk bergabung dengan mereka menyaksikan pertumbuhan karakter di "Moment at Eighteen" juga memberi kode alur akan mulai menyoroti bagaimana keluarga murid dan orang dewasa ikut tumbuh.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel