Luna Maya Pose 'Pusing Sakit Encok' Tetap Cantik Ala Balerina, Faisal Kirim Sinyal Cinta?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mendapat pujian karena penampilannya yang tetap cetar meski pose nyeleneh. Fans memuji dirinya cantik dan memberikan dukungan agar segera jadian dengan Faisal Nasimuddin.

WowKeren - Luna Maya dikenal jago berakting. Tak cuma itu, Luna juga mahir berpose layaknya supermodel.

Baru-baru ini, Luna memamerkan posenya yang "ajaib". Jika biasanya tampil anggun, Luna malah memamerkan gaya seolah sedang sakit kepala.

Tak cuma itu, Luna juga menirukan sosok wanita yang sedang sakit pinggang. Ia tampak melemaskan pinggangnya dan memperlihatkan aksi yang indah.

Meski terkesan nyentrik, Luna malah membuat kagum para fans. Pasalnya pose tersebut justru semakin menegaskan kecantikan Luna.

"Bisa melengkung gtuuuuu," kata netter. "Pose Aduh pusinggg," canda netter. "Cantik bget seluruh badan moon," kata yang lainnya. "Cewe sporty cantik humble mo gaya apapun jg keliatan enak dipandang," seru netter.


Kode Faisal

Instagram

Sementara itu, Faisal dikabarkan masih mengharapkan sosok Luna. Terbukti, Faisal memakai kode "calling" di postingannya.

"I finishing shooting first, later i call u....ok!D sambung2ne wae yak," kata netter. "Mereka pacaran," kata netter lainnya. "Ini netijen baper tibgkat dewa hhhhh bisa aja disambung2," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Luna sudah menyangkal kabar dirinya mengucapkan "I Love You" buat Faisal. Ia menegaskan masih belum memiliki kekasih baru dan hanya sekedar memohon doa.

"Tidak ada yang jadian-jadian," kata Luna. "Ya didoain saja mudah-mudahan ada, mudah-mudahan terjadi sama saya secepatnya."

"Ya didoain lah, mohon doanya tapi dengan siapa saya enggak tahu," lanjut Luna. "Saya sedang tidak berhubungan dengan siapa-siapa. Saya hanya dengan diri saya sendiri. Saya sedang menikmati masa-masa saya di mana bekerja, ngeluarin bisnis, dan bersama teman-teman, cari teman baru. Jadi tidak ada yang begitu-begitu, belum."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait