Lee Seung Gi, Suzy dan Shin Sung Rok Perkenalkan Karakter di 'Vagabond'
TV

'Vagabond' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doctor John' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada tayang mulai 20 September mendatang.

WowKeren - "Vagabond" baru-baru ini merilis foto sesi baca naskah yang menampilkan keseriusan Lee Seung Gi, Suzy dan Shin Sung Rok yang mendalami karakter masing-masing. Menariknya kini tim produksi juga merilis videonya.

Dalam video sesi baca itu, ketiga pemeran utama "Vagabond" tersebut tampak membeberkan detail karakter masing-masing. Selain itu juga ditampilkan potongan adegan drama SBS tersebut.

"Di drama 'Vagabond', aku memainkan karakter Cha Dal Gun, aktor pengganti. Kisahnya fokus pada orang yang mencari kebenaran di balik kecelakaan pesawat, di mana ia kehilangan keponakannya," ucap Lee Seung Gi.

"Aku Bae Suzy yang memainkan Go Hae Ri di 'Vagabond'. Dia adalah agen hitam di National Intelligence Service (NIS) yang akan terjerat dengan orang-orang yang punya kekuatan jahat demi mengungkap kebenaran yang menyebabkan insiden kecelakaan pesawat," tutur Suzy.


"Aku memainkan peran Ki Tae Wong, ketua NIS. Dalam banyak situasi yang ditemui NIS, dia adalah karakter yang bertindak berdasarkan keyakinannya sendiri daripada mengikuti situasi yang diberikan," ujar Shin Sung Rok.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara. Cha Dal Gun pun bertemu dengan Go Hae Ri dan kemudian terlibat hubungan percintaan.

Sementara itu, "Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" yang hingga kini masih ditayangkan di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada tayang mulai 20 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel