GAC Umumkan Panggung Perpisahan Hingga Bikin Fans Heboh, Bakal Bubar?
Instagram/tapiheruaudrey
Musik

Setelah 10 tahun berkarier, grup vokal GAC belum lama ini membuat fans terkejut saat mengumumkan rencana mereka untuk menggelar panggung perpisahan. Kapan?

WowKeren - Grup vokal GAC sudah berkecimpung di dunia musik Tanah Air selama sekitar 10 tahun. Akan tetapi, grup yang terdiri dari Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail tersebut mengumumkan rencana panggung perpisahan mereka.

Kabar soal panggung perpisahan GAC disampaikan oleh Audrey melalui Instagram miliknya pada Kamis (16/8). Rencananya, panggung perpisahan GAC akan digelar di acara Hodgepodge Superfest 2019, di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada 31 Agustus mendatang.

"Ini akan menjadi panggung yang sangat bersejarah dan sangat berharga buat kami bertiga. Kami ingin kalian ada di dalamnya," tulis Audrey di bagian keterangan foto. "Jangan sampai kehabisan tiketnya! See you there, Troops!"

Tak hanya Audrey, Cantika juga mengungkapkan bahwa GAC perlu beristirahat sebentar. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut pun berharap bisa mengukir kenangan bersama para fans di panggung perpisahan GAC nanti.


"10 tahun bersama.. sekarang saatnya untuk beristirahat sebentar. panggung tgl 31 Agustus 2019 akan menjadi panggung bersejarah," ungkap Cantika di Instagram. "Panggung yang akan menuliskan memori baru dalam perjalanan kami bertiga. gue berharap bisa bertemu kalian semua disana. segera beli tiketnya ya."

Sontak kabar tentang panggung perpisahan GAC pun membuat para penggemar terkejut. Mereka beramai-ramai meluapkan rasa sedih dan meminta GAC agar tidak bubar. Namun ada juga yang tetap optimis dan menantikan GAC kembali berkarya.

"Please2 jangan bubar dunk," komentar akun @bavari****garage. "Aku gamau kalian pisah," tambah akun @roch*****ngel. "Jangan sampe bubar tolong, aku ngefans kalian dari awal bgt. Kalian itu terbaik kalo bertiga please," sambung akun @herli****agian.

"Istirahat sebentar kan? Terus balik lagi kan?" ujar akun @djo****299. "Jangan bubar dan jangan lama-lama ya kalian vakum nya, sukses dan bahagia selaluu, kalian!!" seru akun @nay****ds_. "Thanks atas karya2 terbaiknya. segera comeback!" sahut akun @irfa*****anto.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel