Wanita Yang Laporkan Himchan B.A.P Atas Pelecehan Seksual Diduga Lakukan Teror Dan Pemerasan
Selebriti

Himchan saat ini dicurigai melakukan tindakan tidak senonoh dengan paksaan terhadap seorang wanita berusia 20-an di sebuah wisma tamu pada bulan Juli 2018 lalu.

WowKeren - Salah satu anggota B.A.P yakni Himchan saat ini tengah terlibat skandal pelecehan seksual. Kantor Polisi Namyangju Provinsi Gyeonggi menyatakan bahwa Himchan saat ini dicurigai melakukan tindakan tidak senonoh dengan paksaan terhadap seorang wanita berusia 20-an di sebuah wisma tamu pada bulan Juli 2018.

Menurut "A" ada tiga pria dan tiga wanita termasuk dirinya dan Himchan minum bersama di rumah pada saat kejadian. Himchan didakwa tanpa penahanan oleh Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul atas tuduhan tindakan tidak senonoh oleh paksaan pada bulan April 2019.

Namun kali ini sebuah berita heboh datang dari wanita yang telah menuduh Himchan B.A.P atas serangan tidak senonoh tersebut. Wanita tersebut diduga telah melakukan pemerasan dan teror lewat pesan kepada Himchan.


Wanita yang biasa disebut "A" ini dilaporkan telah dikirim ke kejaksaan atas dugaan teror dan pemerasan. Menurut Kantor Polisi Gangnam Seoul pada hari Selasa (13/8) , "A" telah diteruskan ke penuntutan dengan rekomendasi untuk dakwaan.

Himchan sendiri telah menjalani persidangan pertama. Pada persidangan pertama pada Juli 2019, pengacara Himchan menyatakan bahwa apa yang dituntutkan oleh pelapor tidak sepenuhnya benar. Pengacara Himchan menyebut bahwa terdapat perasaan tertarik antara keduanya.

"Ada perasaan tertarik di antara keduanya. Itu bukan persetujuan eksplisit, tapi ada persetujuan tersirat, itulah sebabnya itu bukan tindakan tidak senonoh dengan paksaan," ungkap pengacara. "Jelas bahwa ada perasaan tertarik di antara mereka. Kami mengakui kebenaran ciuman dan sentuhan dadanya, tetapi tidak ada kontak fisik selain itu."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru