Peramal Wirang Birawa Kepergok Mojok Bareng Cewek Tak Pakai Topeng Jadi Bahan Candaan
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa belum lama ini terciduk hengpong jadul Lambe Turah sedang bersama wanita. Penampilan peramal yang tak pakai topeng itu pun menarik perhatian netter.

WowKeren - Wirang Birawa dikenal sebagai paranormal yang memiliki kemampuan untuk meramal kejadian dan menerawang seseorang. Ia tak jarang diundang di berbagai acara.

Wirang juga selalu tampil dengan gaya khasnya, yakni dengan memakai topeng dan topi serta busana serba putih. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi peramal tersebut.

Belum lama ini, akun gosip Lambe Turah membagikan sebuah video singkat. Dalam video itu, terlihat Wirang sedang duduk bersama seorang wanita di sebuah tempat makan.

Wirang dan wanita tersebut kompak memakai busana berwarna hitam. Mereka terlihat begitu akrab bercengkerama. Sang wanita bahkan sempat mengambil tisu untuk mengusap bagian wajah Wirang.


Postingan tersebut rupanya menarik perhatian warganet. Pasalnya, warganet awalnya penasaran dan bertanya-tanya siapakah sosok yang tertangkap oleh hengpong jadul itu.

Setelah tahu jika sosok yang ada dalam video itu adalah Wirang, warganet ramai membahas soal topeng seraya berkomentar kocak. Mengingat selama ini, Wirang selalu tampil dengan topeng, sementara dalam video, ia tampil buka-bukaan.

"Karena kl pake topeng si cewe tak bisa melihat indahnya wajah si mas," kata netter. "Klau ditipi pake topeng,, laaah piyee bisa ketauan klau pas jln2,, sy mencium aroma2 setingan," sahut yang lain. "Yg make topeng bukannya lawan maen vina garut yak ?" canda lainnya. Pake topeng sapa sih ?bang napi? Apa siapa" timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru