Sambut Kemerdekaan Indonesia, Sandra Dewi Bagi-bagi Liontin Emas Nyaris Sejuta
Instagram/sandradewi88
Selebriti
HUT RI ke 74

Sederet acara dilakukan masyarakat Indonesia untuk memeriahkan HUT RI yang sakral ini, tak terkecuali dengan Sandra Dewi. Ibu hamil itu membuat ajang giveaway.

WowKeren - Masyarakat Indonesia tengah berbahagia merayakan Hari Kemerdekaan ke-74 yang jatuh pada hari ini, Sabtu (17/8). Sederet acara dilakukan untuk memeriahkan hari yang sakral ini, tak terkecuali dengan Sandra Dewi.

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Sandra mengatakan bahwa ia akan membagikan liontin emas yang bernilai Rp 800 ribu per biji. Ibu dari Raphael Moeis itu juga menyebutkan jika aksinya tersebut sebagai wujud kecintaan pada produk lokal.


"Dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia dan sebagai wujud kecintaanku pada produk lokal karya anak bangsa, aku ingin berbagi sukacita kepada teman-teman dengan memberikan 1 liontin emas senilai Rp 800.000 dari koleksi Sandra Dewi Gold yang merupakan 100% produk buatan Indonesia," tulis Sandra.

Ibu hamil yang tengah mengandung buah hati keduanya bersama sang suami, Harvey Moeis itu juga menjelaskan cara untuk mengikuti giveaway itu. Ajang tersebut akan ditutup pada 23 Agustus mendatang.

"Giveaway akan ditutup tanggal 23 Agustus dan pemenangnya akan diumumkan melalui instastory @sandradewigold_id," sambungnya. "Jangan sampai ketinggalan ya semua, pemenangnya dipilih oleh aku sendiri loh!"

Warganet rupanya menyambut antusias ajang giveaway. Banyak yang meninggalkan pesan jika mereka sudah mengikuti langkah-langkah agar mendapatkan liontin dari Sandra.

"Sudah ikutan ..moga rezeki ya allah.. Terimakasih kk sehat selalu," kata netter. "Sudah ikutan ibu perinya putih. Semoga saya yg beruntung. Aamiin," sahut yang lain. "Semoga rezekinya aku aamiin pengen bgt punya kalung nya dari kakak @sandradewi88 yg cantiknya kyk princess dunia nyata semoga nanti lahirannya lancar ya kakak, semoga adiknya kakak rapha cantik biar komplit aamiin," timpal netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...