Jennie BLACKPINK Umbar Abs dengan Bra Ngintip, Bodi Bikin Kagum
Sports Chosun
Selebriti

Saat tiba di Bandara Internasional Gimpo, para member BLACKPINK tak luput dari jepretan kamera. Pada kesempatan ini, Jennie tampil stylish dengan mengenakan crop top putih.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) saat ini masih disibukkan dengan aktivitas grup. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut saat ini tengah bersiap-siap merilis album "Kill This Love" versi Jepang pada September mendatang.

Jumat (16/8) kemarin, para personel BLACKPINK berangkat ke Jepang melalui Bandara Internasional Gimpo. Grup besutan YG Entertainment tersebut dijadwalkan tampil di acara "SUPERSONIC 2019".

Saat tiba di Bandara Internasional Gimpo, para member BLACKPINK tak luput dari jepretan kamera. Pada kesempatan tersebut, Jennie tampil stylish dengan mengenakan crop top putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam.


Jennie BLACKPINK Umbar Abs dengan Bra Ngintip

fn star

Jennie juga melengkapi penampilannya dengan tas Chanel yang warnanya senada dengan atasan yang dipakainya. Yang menarik dari penampilan penyanyi kelahiran 1996 tersebut adalah bra yang sedikit ngintip dari crop top-nya.

Gaya busana yang diusung Jennie kali ini sontak menjadi sorotan para netter. Tak cuma penampilannya, bentuk tubuh idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu juga mengundang decak kagum.

"Wow, aku akan memberikan apapun untuk mendapat abs seperti milik Jennie," komentar netter. "Ini sedikit buka-bukaan," kata netter lainnya. "Benar-benar keren. Jennie busa membuat semua jenis pakaian terlihat keren," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait