Ku Hye Sun Beberkan Chat Ahn Jae Hyun Ngotot Cerai dan 'Kejam' Pada Ibu Mertua?
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ku Hye Sun sempat mengungkap rasa kesal pada Ahn Jae Hyun terkait rencana bercerai serta sikapnya pada sang ibunda. Lewat chat, Khu Hye Sun menilai kalau Ahn Jae Hyun kurang menghargai sang ibu mertua.

WowKeren - Pasangan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dikenal selalu terlihat romantis. Namun tepat Minggu (18/8/2019), Ku Hye Sun mengungkapkan kalau Ahn Jae Hyun ingin bercerai darinya.

"Setelah kami kehilangan percikan (cinta) kami, suamiku telah berubah pikiran dan ingin bercerai, dan aku ingin tetap menikah. (Minggu depan, perwakilan suamiku akan merilis laporan berita, dan aku memberi tahu kalian bahwa berita itu sama sekali tidak benar. Aku berharap kebenaran akan terungkap)," tulis Ku Hye Sun.


Tak cuma itu, bintang "You are Too Much" tersebut juga mengunggah screenshot percakapan dengan Ahn Jae Hyun. Dalam percakapan tersebut, Ahn Jae Hyun memakai bahasa formal sedangkan Ku Hye Sun membalas dengan singkat dan padat.

Chat Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Satu

Sumber: Instagram

"Saya telah memberi tahu staf 'New Journey to the West' kalau minggu depan saya akan merilis pernyataan resmi di media tentang persetujuan cerai yang telah kamu berikan pada saya, tiga hari lalu dan saya dalam proses membicarakannya dengan staf 'New Journey to the West'," demikian kata Ahn Jae Hyun. "Jangan minggu depan, tergantung kondisi ibuku. Buatku, 'New Journey to the West' tak lebih penting dari kondisi ibuku," balas Ku Hye Sun.

"Semuanya sudah selesai, yang tersisa hanya menandatangani dokumennya, tidak ada gunanya lagi bertemu. Saya akan melakukannya sesuai rencana dan setelah itu baru bertemu dengannya. Saya juga telah menghubungi ibumu via telepon," terang Ahn Jae Hyun. "Kau bilang kau akan bertemu dengannya. Telepon aku kalau sudah bertemu. Seperti kau membujuknya ketika ingin menikah denganku, tolong bujuk dan ambil tanggung jawab kalau ingin bercerai. Mengisi dokumen bukanlah hal yang sulit," balas Ku Hye Sun.

Chat Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Dua

Sumber: Instagram

Sementara itu, screenshot kedua terpotong sehingga tak diketahui isi percakapan awal. Yang diunggah Ku Hye Sun hanyalah soal percakapan tentang kekesalannya pada Ahn Jae Hyun karena terkesan kurang menghargai ibu mertuanya.

"Saya pikir ini akan membuat ibumu dan aku kewalahan. Mari lanjutkan hal-hal sesuai rencana dan saya akan menemui ibumu lain waktu," kata Ahn Jae Hyun. "Pekerjaan lebih penting dari ibuku? Bagaimana kamu bisa begitu kejam?" balas Ku Hye Sun.

"Saya akan bicara dengan ibumu lewat telepon. Saya tak tahu apa yang harus saya katakan jika bicara langsung," balas Ahn Jae Hyun. "Tapi kamu tetap harus bertanggung jawab. Jika kamu bersikap tak berperasaan seperti ini, aku tak akan sekedar melihat dan diam saja," tegas Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun lantas menyuruh Ahn Jae Hyun meminta maaf pada ibunya. "Temui dia dan meminta maaflah atas kenyataan kalau kamu tak bisa memegang janji yang kamu ucapkan saat kita menikah. Kenapa pekerjaan begitu penting. Jika pekerjaan lebih penting dari ibuku, maka aku tak akan tinggal diam," tegasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...