X1 Kembali Goda Fans Dengan Rilis Video Bocoran Rap Untuk Lagu Debut
Musik
Debut X1

Selain akan merilis album, X1 juga dijadwalkan menggelar debut showcase (Show-con) bertepatan dengan hari debutnya. Show-con tersebut akan diadakan di Gocheok Sky Dome.

WowKeren - "Produce X 101" telah berakhir dan menyisakan grup pemenang berisi 11 anggota bernama X1. Grup yang dipilih oleh para fans ini begitu dinanti-nanti oleh banyak orang dan akan segera melakukan debut pada 27 Agustus mendatang.

X1 akan merilis album debut mereka bertajuk "Emergency: Quantum Leap" pada 27 Agustus mendatang. Pihak agensi masih belum merilis daftar lagu (tracklist) yang nantinya akan ditampilkan dalam album debut mereka, namun beberapa foto teaser anggota telah dirilis satu persatu.


Kali ini, pihak agensi kembali menggoda penggemar dengan merilis video rekaman para anggota X1. Dalam video yang dirilis oleh Swing Entertainment selaku agensi yang menaungi X1, terlihat Nam Dohyun dan berada di sebuah studio rekaman dan menyanyikan bagian rap miliknya.

Suara kuat dari Nam Dohyun terdengar dangan sempurna dengan bagian rap miliknya tersebut. Video ini sendiri merupakan teaser lanjutan mengikuti teaser yang menampilkan Han Seungwoo yang dirilis pada 7 Agustus lalu.

Selain akan merilis album, X1 juga dijadwalkan menggelar debut showcase (Show-con) bertepatan dengan hari debutnya. Show-con tersebut akan diadakan di Gocheok Sky Dome dan merupakan stadion yang sama dengan yang digunakan oleh Wanna One saat debut.

Saat resmi debut, X1 akan berpromosi di bawah naungan Swing Entertainment selama 5 tahun masa kontrak. Masa kontrak ini terdiri dari 2,5 tahun promosi dengan grup dan 2,5 tahun promosi individu dengan grup atau agensi masing-masing.

You can share this post!

Related Posts
Loading...