Luna Maya Jadi MC Ultah Ke-17 Crazy Rich Surabaya, Tampil Ala Cleopatra 'Geal-geol' Bikin Terpesona
Instagram/lunamaya
Selebriti

Tak sendirian, Luna Maya bersama Andhika Pratama didapuk menjadi MC penutupan rangkaian pesta ulang tahun ke-17 Patricia Mayoree, seorang anak dari kalangan Crazy Rich Surabaya.

WowKeren - Tak hanya mahir di bidang seni peran, Luna Maya tak jarang didapuk menjadi MC sebuah acara. Seperti yang terlihat belum lama ini, saat dirinya dan Andhika Pratama menjadi pemandu sebuah pesta ulang tahun.

Bukan pesta biasa, Luna dan Andhika berkesempatan memandu pesta ulang tahun super mewah. Pesta itu diadakan oleh seorang perempuan dari kalangan Crazy Rich Surabaya yang bernama Patricia Mayoree.


Untuk merayakan sweet seventeen-nya, Patricia menggelar pesta super meriah seperti dilansir dari Hipwee. Bertema #Ciastatic17, Patricia mengajak sekitar 11 orang temannya berlibur ke sejumlah negara dan mengadakan 3 pesta mewah berturut-turut.

Pesta pertama bertema Private Thanksgiving Party yang diadakan pada 16 Agustus. Menyusul sehari setelahnya, yaitu 17 Agustus, digelar pesta bertema Patricia and Her Chapeau de Fete. Sedangkan pesta terakhir, Closing with VIP Guests yang berlangsung pada 18 Agustus.

Sebuah aku fans membagikan keseruan Luna saat memandu acara penutupan ulang tahun Patricia. Luna dan suami Ussy Sulistiawaty itu tampak kompak menyapa para tamu undangan.

Melalui Instagram pribadinya, Luna juga sempat membagikan potret busana yang dikenakan pada malam itu. Ia tampak memakai dress panjang berwarna emas dengan aksen rumbai- rumbai di bagian bawah.

Jika dilihat sekilas, gaun Luna mirip dengan baju Cleopatra versi modern. Ia antusias menggoyangkan pinggulnya seolah puas dengan penampilannya. Ia lantas menuliskan nama perancang busana juga perhiasan yang dipakainya.

Postingan Luna tersebut rupanya mampu membuat warganet terpesona. Kolom komentar pun sontak dipenuhi beragam pujian dari warganet.

"Geol-geol manjaaaahhh iya khaaaaaannnn," goda netter. "Bidadari sayapnya mana?" puji yang lain. "Alamakkk... Cantik kali lah Mba Luna ini ku tengok. Macam bidadari sajo yo kan? Makin sayang lah aku sama Mba Luna ini kan?" tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...