Bukan Cuma Imej di 'Running Man', Lee Kwang Soo Disebut Aslinya Memang Pelit
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Haha dan Yang Se Chan kompak menceritakan bagaimana Lee Kwang Soo yang pelit. Lee Kwang Soo tampak bingung kehabisan kata-kata atas 'serangan' kedua rekannya itu.

WowKeren - Lee Kwang Soo memang sudah memiliki imej pelit di "Running Man". Kekasih Lee Sun Bin itu sebisa mungkin menghemat uangnya sendiri namun akan menghabiskan uang sebanyak-banyaknya jika itu berhubungan dengan misi grup.

Kocaknya di episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (18/8), Haha dan Yang Se Chan kompak membongkar jika Lee Kwang Soo aslinya memang pelit. Ketiga member pengkhianat itu tampak berada dalam sebuah taksi.


"Jujur, apa kamu pernah menghabiskan uang untukku? Mengapa kamu selalu lupa membawa dompetmu saat bertemu denganku?" tanya Haha. Lee Kwang Soo tampak bingung dan bersikeras menyebut dompetnya ketinggalan memang terjadi kebetulan.

"Mengapa kamu membicarakan hal itu sekarang?" balas Lee Kwang Soo. Yang Se Chan pun tak mau ketinggalan ikut menyudutkan Lee Kwang Soo. "Saat tiba saatnya Kwang Soo hyung membayar ke kasir, dia benar-benar ragu," cerita Yang Se Chan.

Bukan Cuma Imej di \'Running Man\', Lee Kwang Soo Dibongkar Aslinya Memang Pelit

Source: SBS 'Running Man'

"Kamu bersikap seperti itu bahkan pada juniormu? Wow, ini luar biasa," sahut Haha. Disudutkan oleh dua rekannya seperti itu, Lee Kwang Soo pun mulai marah dan berkata, "Kamu akan mencap karakter (pelit) itu padaku seperti tato?".

Saat hendak turun dari taksi, ketiganya melakukan gunting batu kertas memilih siapa member yang harus membayar taksi. Lee Kwang Soo secara tidak terduga lolos pertama menyisakan Haha yang akhirnya kalah dan harus membayar.

Kocaknya Lee Kwang Soo pada akhirnya mengeluarkan uang terbanyak. Pasalnya member berjuluk Jerapah itu harus membayari Haha dan Yang Se Chan makan es krim mahal usai kalah bermain game singkat. Kasihan sekali ya Lee Kwang Soo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...