Asia Artist Awards 2019: Bakal Digelar di Negara Asia Tenggara Ini Picu Amarah Netizen
Selebriti
Asia Artist Awards 2019

Untuk pertama kalinya sejak 2016, Asia Artist Awards tahun ini akan digelar di luar Korea Selatan. Netizen merespon negatif dan memberikan komentar-komentar seperti berikut.

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) 2019 segera digelar kembali. Namun ada yang berbeda dengan ajang penghargaan yang menghadirkan kategori berbeda di bidang musik dan akting tersebut.

Untuk pertama kalinya, Asia Artist Awards tahun ini akan digelar di luar Korea Selatan. Upacara penghargaan akan bertempat di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam dan diadakan pada 26 November mendatang.


Komite penyelenggara AAA 2019 sangat yakin bahwa gelaran tahun ini akan menjadi acara yang sukses serta membangun hubungan yang baik antara Korea Selatan dan Vietnam. Namun netizen justru berpendapat lain. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen:

"Vietnam? Apakah kalian sudah gila?"

"Apa lagi yang akan diadakan di luar negeri?"

"Kenapa kalian tidak melakukannya saja di Korea?"

"Menghadirkan penghargaan baru yang belum pernah dilihat sebelumnya dan upacara penghargaan ini akan diadakan di luar negeri. Upacara penghargaan yang aneh."

"Tidak, mengapa kamu ingin pergi ke negara lain?"

"Apa yang kalian lakukan di sana? Aku tidak mengerti."

"Kenapa kalian ingin pergi ke Vietnam? Aku tidak mengerti."

"Kenapa penyanyi Korea harus pergi ke negara lain dan menerima penghargaan? Sementara itu adalah upacara penghargaan Korea? Para penyanyi yang hadir akan kelelahan."

"Kenapa upacara penghargaan Korea selalu diadakan di luar negeri?"

"Kenapa tidak melakukannya di Korea?"

Sementara itu, Asia Artist Awards pertama kali diadakan pada 2016. Sejak pertama digelar, ajang ini mendapat banyak komentar negatif karena terlalu banyak penghargaan yang dianugerahkan serta durasi acara yang sangat lama.

You can share this post!

Related Posts