Ayah Kim Jong Kook Nangis Ingat Masa Lalu di 'My Ugly Ducklings'
Official SBS
TV

Ayah Kim Jong Kook menangis menceritakan pernah hidup susah saat masih tinggal di desa. Bahkan karena kelaparan, adik bungsu dari ayah Kim Jong Kook sampai meninggal dunia.

WowKeren - Kim Jong Kook dan sang ibu memang sudah kerap wara-wiri di program TV Korea Selatan. Namun kini giliran ayah pelantun "One Man" itu yang muncul di program "My Ugly Ducklings" yang ditayangkan pada Minggu (18/8).

Dalam cuplikan episode terbaru "My Ugly Ducklings", Kim Jong Kook mengajak sang ayah berlibur di Vancouver. Setelah melihat-lihat, keduanya duduk makan di restoran yang menyediakan makanan laut.

Sembari menunggu makanan, mereka mulai berbicara tentang masa lalu. Kim Jong Kook menceritakan bagaimana ia merasa gaya hidup hematnya sebagai hadiah, seperti yang dikatakan ayahnya sebelumnya tentang bagaimana hidupnya sangat berat saat masih muda.

Ayah Kim Jong Kook kemudian menyebutkan periode kesulitan yang ia alami saat tinggal di pedesaan. "Saat itu ibuku membesarkan delapan anak tanpa suami," ungkap ayah Kim Jong Kook.


Kim Jong Kook lantas dengan hati-hati bertanya, "Bukankah ayah bilang adik termuda ayah meninggal? Apa seberat itu, sampai-sampai mereka meninggal karena kelaparan?".

"Memang seperti itu saat kita masih muda. Saat ibuku mabuk, dia selalu mengingat anak bungsu," jawab sang ayah dan mulai menangis.

"Ini pertama kalinya aku melihat ayahku (menangis) seperti ini," ucap Kim Jung Kook. Member "Running Man" itu kemudian meminta maaf kepada sang ayah karena sudah membuatnya mengingat masa-masa sulit di "My Ugly Ducklings".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel