Jang Won Young IZ*ONE Tutupi Wajah Tanpa Make-Up, Bikin Syok Tak Bisa Dikenali
Instagram
Selebriti

Banyak netizen yang juga membela Jang Won Young dengan mengatakan wajar wajahnya yang tanpa riasan sedikit gelap dan bengkak karena perjalanan panjang di pesawat.

WowKeren - IZ*ONE ikut ambil bagian mengisi KCON 2019 LA yang digelar pada Minggu (18/8) kemarin. Girl grup yang digawangi oleh Miyawaki Sakura cs itu pun langsung kembali ke Korea Selatan dan tiba di Incheon International Airport pada Senin (19/8).

Begitu tiba di bandara, para member IZ*ONE langsung jadi sasaran jepretan awak media. Salah satu member yang fotonya paling banyak beredar di situs Naver adalah Jang Won Young.

Jang Won Young tampak menutupi wajahnya yang tanpa make-up atau riasan dengan masker hitam. Pelantun "Violeta" ini juga terlihat santai memakai atasan dan bawahan serba hitam.

Foto-foto Jang Won Young ini sendiri juga banyak menuai komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang dibuat syok karena tidak mengenali wajah idol kelahiran tahun 2004 tersebut.

Jang Won Young IZ

Source: Pann


"Siapa?" tulis seorang netizen. "Bagaimana bisa dia sejelek itu?" sambung yang lain. "Eh, berhenti bercanda, di mana Won Young yang asli," susul netizen lain. "Kupikir itu Seolhyun," tambah yang lain. "Luar biasa melihat apa yang bisa dilakukan wanita dengan riasan," pungkas yang lain.

Meski begitu banyak pula yang membela Jang Won Young dengan mengatakan wajar wajahnya sedikit gelap dan bengkak karena perjalanan panjang di pesawat. Simak komentar pembelaan netizen berikut ini:

Jang Won Young IZ

Source: Pann

"Wow, orang-orang sudah memanggilnya jelek karena dia terlihat agak gelap di sini. Mengapa kalian semua terobsesi dengan gadis-gadis berkulit putih."

"Dia punya wajah tanpa riasan yang normal. Lihatlah wajah tanpa riasan kebanyakan wanita, mereka terlihat seperti Kim Je Dong atau Yoo Min Sang."

"Dia mungkin bengkak dari penerbangan dan semua flash kamera juga tidak membantu. Dia masih lebih cantik dari kita semua, apa masalahnya?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait