Akting Ong Sung Woo Banjir Pujian, Kisahnya di 'Moment at Eighteen' Malah Bikin Sedih
Official JTBC
TV

Setelah JTBC menayangkan episode terbaru 'Moment at Eighteen' pada Senin (19/8) malam kemarin, netter pun mulai memberikan beragam komentar. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Moment at Eighteen" pada Senin (19/8) malam kemarin. Di episode ini berbagai konflik pun dihadirkan.

Salah satunya adalah momen ketika Choi Joon Woo (Ong Sung Woo) merasa kecewa dengan Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi). Pasalnya, Yoo Soo Bin meragukan Choi Joon Woo dan terkesan tidak percaya pada cowok yang disukainya itu.

Alhasil kisah ini pun membuat netter frustasi. Karena mereka merasa sedih melihat Choi Joon Woo yang terus mengalami kemalangan dan kesedihan. Meski demikian, netter kompak memuji akting Ong Sung Woo yang semakin hari semakin baik.

Akting Dipuji, Kisah Menyedihkan Ong Sung Woo di \'Moment at Eighteen\' Bikin Netter Frustasi

JTBC

"Penulis naskah, tolong berhentilah membuat Joon Woo menangis."

"Akhir kisahnya benar-benar menyedihkan. Aku suka tatapan para pemain utama."

"Aku sangat sedih ketika Joon Woo menangis, tapi hanya dalam beberapa detik menonton cuplikan, aku membuat suara yang dibuat oleh lumba-lumba (tertawa)."


"Joon Woo sedang berkencan, tapi kenapa ada begitu banyak orang yang mengganggunya? Itu membuat Joon Woo kesal. Aku ingin melihat Joon Woo bahagia. Senyum yang dia miliki saat menonton film, aku ingin melihatnya."

"Soo Bin tidak berpengalaman, karena dia baru berusia 18 tahun... Dan ini adalah cinta pertamanya. Tapi rasanya sangat menyakitkan saat melihat Joon Woo yang kesepian.. Orang yang dia suka percaya kepadanya, bahkan selama insiden menonton. Tapi kepercayaan Soo Bin padanya terguncang hanya karena pesan teks, aku sedikit mengerti bagaimana rasanya. Joon Woo benar-benar terluka dan kesal pada akhirnya, tapi dia juga khawatir Soo Bin terluka. Aku harap Joon Woo yang terlihat seperti orang dewasa, tapi sebenarnya masih anak-anak bisa bahagia. Akan lebih baik jika dia tumbuh dewasa dan menjadi orang dewasa yang bahagia."

"Tatapan Ong Sung Woo dipenuhi dengan kesedihan."

"Wow, aku bisa melihat dia terluka hanya dengan menatap matanya. Ong Sung Woo sangat hebat."

"Sepertinya Ong Sung Woo dilahirkan untuk jadi aktor. Sangat menyenangkan melihat kemampuan aktingnya yang tidak terlihat seperti pemula. Tatapannya juga, dan fisiknya pun sempurna."

"Akting emosional Ong Sung Woo benar-benar yang terbaik."

Sementara itu, "Moment at Eighteen" akan tayang sampai 10 September mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" yang dibintangi oleh Park Jihoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru