Agensi Lee Jinhyuk Rilis Pernyataan Resmi Terkait Rencana Gabung Dengan BY9
Musik

Baru-baru ini, TOP Media selaku agensi yang menaungi Lee Jinhyuk akhirnya memberikan pernyataan mengenai partisipasi penyanyi kelahiran 1996 itu dalam BY9.

WowKeren - Usai tampil dalam acara survival "Produce X 101", nama Lee Jinhyuk sukses menarik perhatian. Hal ini lantaran bakatnya yang luar biasa namun gagal masuk dalam line up debut bersama X1. Oleh sebab itu, banyak netter yang berharap jika anggota UP10TION tersebutdebut bersama dengan grup impian fans bernama BY9.

Baru-baru ini, TOP Media selaku agensi yang menaungi Lee Jinhyuk akhirnya memberikan pernyataan mengenai partisipasi penyanyi kelahiran 1996 itu dalam BY9. Menurut agensi, Lee Jinhyuk dan pihaknya sepakat untuk bergabung dengan BY9 jika grup tersebut tetap beranggotakan 9 orang sesuai dengan keinginan fans.

Selain itu, pihak agensi juga menyatakan bahwa Lee Jinhyuk saat ini masih belum mempertimbangkan akan bergabung dengan grup proyek lainnya dan sedang mempersiapkan berbagai promosi individu. Berikut bunyi pernyataan resmi dari agensi:

"Halo. Ini TOP Media. Terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan dan minat untuk promosi Lee Jinhyuk. Karena ada banyak pertanyaan untuk Lee Jinhyuk mengenai grup proyek BY9 setelah kesimpulan 'Produce X 101', di sini adalah pernyataan resmi kami.


Sementara kami mendukung dan merencanakan kegiatan individu Lee Jinhyuk, kami secara bersamaan telah secara positif meninjau sembilan anggota grup BY9 yang didukung oleh penggemar. Selain itu, masih ada niat untuk bergabung dengan BY9 jika grup beranggotakan sembilan orang, tetapi kami ingin menyatakan bahwa tidak ada grup proyek lain yang dipertimbangkan.

Melalui diskusi berkelanjutan dengan Lee Jinhyuk, kami sedang mempersiapkan berbagai promosi. Kami akan terus berbagi berita apa pun mengenai promosinya dengan penggemar. Terima kasih."

BY9 sendiri adalah grup buatan penggemar yang mencakup trainee "Produce X 101" beranggotakan Lee Jinhyuk, Song Yu Vin, Hwang Yun Seong, Kim Min Kyu, Geum Dong Hyun, Ham Won Jin, Tony, Koo Jung Moo hingga Lee Se Jin. Agensi Geum Dong Hyun, C9 Entertainment sebelumnya merilis pernyataan yang menyatakan bahwa ia akan bergabung dengan BY9 hanya jika memiliki sembilan anggota.

Namun baru-baru ini juga dikabarkan jika debut BY9 nampaknya tidak akan terwujud. Dalam sebuah laporan yang dirilis pada 14 Agustus lalu, seorang pihak dalam industri musik mengungkapkan bahwa BY9 kemungkinan tidak akan memulai debutnya.

Menurut laporan tersebut, gagalnya rencana debut BY9 karena diskusi untuk kelompok proyek itu bahkan nyaris tidak pernah dibicarakan oleh agensi masing-masing member. Laporan itu juga menekankan bahwa setelah kembali ke agensi masing-masing, top 20 trainee mulai menyusun rencana promosi lainnya tanpa mempertimbangkan berpartisipasi dalam grup proyek sebagai faktor utama. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel