Han Bo Reum Curhat Hampir Mati Saat Ciuman Bibir Dengan Sung Hoon di 'Level Up'
Naver
TV

Han Bo Reum mengaku awalnya sulit dekat dengan Sung Hoon karena aura selebriti sang aktor. Ia juga menceritakan rasanya berciuman dengan sosok yang dijuluki 'master ciuman' itu.

WowKeren - Han Bo Reum baru-baru ini melakukan wawancara membahas soal aktingnya di drama "Level Up". Menariknya, pemeran karakter Shin Yeon Hwa itu juga membahas rasanya beradu akting dengan Sung Hoon.

"Sejujurnya, cukup sulit pada awalnya berteman dengan dia. Dia terlalu selebriti. Bukankah dia juga tampil di banyak variety show? Saat pertama aku melihatnya, dia tinggi dan keren, jadi kupikir, 'Dia bintang'," ujar Han Bo Reum.

"Di paruh pertama drama, ada banyak adegan di mana kami bertengkar, jadi kami tidak bisa menjadi dekat, tapi karena kita semakin dekat di akhir, ada banyak adegan di mana kami bekerja sama dan secara alami menjadi dekat," lanjut Han Bo Reum.

Han Bo Reum selanjutnya bercerita tentang romansa dalam "Level Up". "Karena ini komedi romantis, aku punya banyak harapan. Aku selalu memainkan peran di mana aku ditinggalkan atau mati, jadi kupikir, 'Akhirnya ada adegan cinta' tapi adegan romantis hanya muncul di akhir episode ke-12. Itu sedikit mengecewakan," tutur Han Bo Reum.


Han Bo Reum membahas adegan populer "Ciuman di Bawah Air" yang membuatnya hampir mati. "Aku benar-benar berpikir bahwa mungkin kita akan mati di bawah air. Ada adegan di mana aku berkata, 'Kupikir aku tidak bisa bernafas' dan mencoba untuk berenang, tapi Sung Hoon meraih tanganku dan bilang 'Tidak'," ungkap Han Bo Reum.

"Aku benar-benar harus naik untuk mengambil udara tapi dia menahan tanganku dan berpikir aku masih berakting. Sung Hoon lalu meminta maaf dan bilang padaku kalau dia tidak menyadarinya," imbuh Han Bo Reum.

"Kami tidak punya banyak adegan romantis jadi aku tidak bisa bilang apa dia benar-benar 'master ciuman' atau tidak tetapi dia membuatku merasa nyaman saat akting. Aku menyadari, 'Inilah sebabnya dia bisa melakukan dengan bagus semua peran-peran manis selama ini," pungkas Han Bo Reum.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru