Park Min Young Narsis di Kastil Dipuji Cantik Banget Bak Putri Dongeng
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Park Min Young mengunggah foto-fotonya berpose di tempat bernama Castillo de Capdepera di Spanyol. Kecantikannya dalam foto sukses membuat para penggemar terpesona.

WowKeren - Park Min Young sedang menikmati waktu senggang tanpa memikirkan syuting. Saat ini ia diketahui tengah menikmati liburan di Mallorca, Spanyol. Bintang drama "What's Wrong With Secretary Kim" itu pun kerap membagikan berbagai momen seru liburannya.

Seperti pada Minggu (18/8), Park Min Young mengunggah foto-fotonya berpose di tempat bernama Castillo de Capdepera. Aktris kelahiran 1986 itu terlihat cantik mengenakan gaun panjang dengan rambut dicepol ke atas.

Para penggemar langsung menyoroti kecantikan Park Min Young yang bersinar. Banyak yang memujinya secantik putri mengingat lokasi foto yang sangat mendukung. Tak heran, Park Min Young memang terlihat sangat luar biasa dalam foto.


"Park Min Young seperti putri yang ke luar kastil untuk merasakan sinar matahari," komentar salah satu penggemar. "Park Min Young seperti putri dari negeri dongeng. Cantik banget!" tambah penggemar lain. "Kecantikan macam apa ini?" sahut yang lain. "Kecantikannya tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Tetap tersenyum seperti itu, karena terlihat sangat cantik," pungkas lainnya.

Park Min Young diduga berlibur ke Spanyol bersama Jessica karena lokasi foto yang sama. Dua bintang cantik itu memang dikenal bersahabat dekat. Beberapa waktu lalu, Park Min Young sempat memamerkan truk kopi yang dikirim Jessica ke lokasi syuting drama yang dibintanginya.

Sementara itu, Park Min Young baru saja merampungkan drama tvN "Her Private Life" yang dibintanginya bersama Kim Jae Wook. Ia akan segera menyapa dengan season terbaru variety show Netflix "Busted". Namun jadwal tepatnya belum diumumkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru