Ahn Jae Hyun Takkan Hadiri Pameran 'People with Flaws' karena Perceraiannya dengan Ku Hye Sun?
TV

Ahn Jae Hyun tidak akan menghadiri pameran 'People with Flaws' yang akan digelar pada Kamis (22/8) besok. Setelah kabar ini beredar, ada banyak netter yang berspekulasi jika absennya Ahn Jae Hyun disebabkan karena berita perceraian dengan sang istri.

WowKeren - Kabar perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun hingga kini masih menjadi topik hangat. Pasalnya ada banyak orang yang tidak menyangka pasangan ini akan berpisah, mengingat mereka selalu terlihat mesra di hadapan publik.

Sebelum berita perceraiannya mencuat, Ahn Jae Hyun dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk membintangi drama baru MBC yang berjudul "People with Flaws". Dalam drama ini sendiri, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Oh Yeon Seo.

Dan baru-baru ini pihak drama mengumumkan jika Ahn Jae Hyun tidak akan menghadiri pameran yang diselenggarakan oleh drama tersebut. Padahal Ahn Jae Hyun sebagai pemeran utama pria hendaknya berpartisipasi dalam acara tersebut. Alhasil ada banyak netter yang berspekulasi jika absennya Ahn Jae Hyun ini disebabkan karena berita perceraiannya yang mencuat baru-baru ini.

Namun HB Entertainment selaku agensi membantah rumor tersebut. Mereka menyatakan jika keputusan Ahn Jae Hyun ini telah diambil hampir sebulan yang lalu. Pihak agensi menyatakan jika Ahn Jae Hyun tidak bisa menghadiri acara tersebut karena jadwalnya yang bertabrakan.


"Acara yang akan diadakan pada Kamis (22/8) ini bukan merupakan produksi perdana, tapi sebuah pameran drama," terang agensi. "Ahn Jae Hyun sudah memberitahu mereka 4 minggu yang lalu bahwa dia tidak bisa hadir karena jadwalnya yang bentrok, dan bukan karena masalah pribadi."

Pameran itu sendiri diselenggarakan oleh "The Korea Creative Content Agency" mulai tanggal 20-23 Agustus dan "People with Flaws" dijadwalkan pada tanggal 22 Agustus. Pameran ini nantinya akan dihadiri oleh produser Oh Jin Suk, Oh Yeon Seo, Goo Won dan Min Woo Hyuk.

Sementara itu, "People with Flaws" menceritakan tentang Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), pria tampan yang senang menjadi pusat perhatian. Dia sangat terobsesi dengan penampilannya karena pernah dicampakkan saat masih berwajah jelek.

Lee Kang Woo nantinya bertemu dengan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo), wanita yang membenci pria tampan. Namun mereka akan saling mencintai setelah terlibat dalam perdebatan panjang tentang segala hal. Rencananya, drama ini akan ditayangkan mulai 20 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru