Cha Eunwoo Berusaha Cium Bibir Shin Se Kyung di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
Official MBC
TV

Tim produksi membocorkan momen saat Cha Eunwoo berusaha mendekati Shin Se Kyung untuk mencium bibirnya. Di sisi lain, Shin Se Kyung sendiri tampak menutup mata.

WowKeren - "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (21/8) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan cuplikan momen yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" sendiri menceritakan kisah cinta antara calon sejarawan istana bernama Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) dan pangeran kesepian yang diam-diam adalah novelis roman populer bernama Lee Rim (Cha Eunwoo).


Cuplikan momen yang dirilis menampilkan Goo Hae Ryung yang tengah berada di dalam sel penjara. Saat perempuan cantik itu menunggu dengan gentar nasibnya, Lee Rim datang dengan membawa makanan dan novel untuk memberikan semangat.

Tim produksi juga membocorkan momen saat Lee Rim berusaha mendekati Goo Hae Ryung untuk menciumnya. Goo Hae Ryung sendiri tampak menutup mata sepertinya memang tidak menyadari perbuatan sang pangeran.

Bocoran adegan ciuman Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung ini sendiri langsung dibanjiri komentar antusias netizen. "Ya, aku benar-benar bersemangat menonton episode terbaru," tulis seorang netizen. "Ah, hatiku, jiwaku," sambung yang lain. "Oh Tuhanku! Sangat bersemangat untuk ini," susul yang lain.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" di awal penayangan menuai respon negatif karena akting Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung yang dianggap tidak pantas menjadi pemain utama. Meski begitu, drama ini tetap berhasil menjadi pemimpin rating slot Rabu-Kamis malam selama beberapa pekan terakhir.

You can share this post!

Related Posts
Loading...