Jung Hae In dan Chae Soo Bin Dipastikan Bakal Terlibat Romansa di Drama Baru tvN 'Half of Half'
TV

Hari ini, Kamis (22/8), tvN mengkonfirmasi jika Jung Hae In dan Chae Soo Bin akan membintangi drama baru mereka yang berjudul 'Half of Half''. Simak rincian lengkap peran mereka berikut ini.

WowKeren - tvN akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Half of Half" (judul masih bisa berubah). Dan pada hari ini, Kamis (22/8), tvN mengungkapkan pemeran utama drama ini. "Jung Hae In dan Chae Soo Bin telah dipastikan akan membintangi drama baru tvN yang berjudul 'Half of Half'," terang pihak tvN.

Drama ini sendiri akan menceritakan tentang romansa antara seorang programmer dan insinyur musik klasik. Drama ini diceritakan dari sudut pandang seorang pria yang percaya bahwa sekecil apapun hati orang yang penting baginya sudah cukup untuk dirinya.

Dalam drama ini Jung Hae In akan berperan sebagai seorang programmer kecerdasan buatan (AI) yang bernama Ha Won. Dia digambarkan sebagai pendiri dan otak situs yang bernama M&H. Meskipun sangat tegas tentang pekerjaan, Ha Won adalah seorang pemikir rasional yang baik hati dan tidak pernah marah.


Di sisi lain, Chae Soo Bin akan berperan sebagai gadis yang bernama Han Seo Woo. Dia bekerja sebagai insinyur rekaman musik klasik yang selalu memiliki pola pikir optimis. Meskipun hidupnya tidak stabil karena tidak memiliki rumah atau keluarga, Han Seo Woo dapat memecahkan masalah matematika untuk menemukan kenyamanan di masa-masa sulit.

Rencananya drama ini akan diproduksi oleh Studio Dragon. Drama ini akan ditulis oleh Lee Sook Yeon, yang sebelumnya pernah menulis film "One Fine Spring Day" dan drama "On the Way to the Airport". Sedangkan sutradara untuk drama ini adalah Lee Sang Yeop, yang pernah menggarap drama tvN "Familiar Wife".

Rencananya, drama ini akan ditayangkan pada Maret 2020 mendatang. Pantau terus WowKeren untuk menantikan perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru