Kim So Hyun Diserbu Ajakan Kencan Usai Posting Foto Promosi 'Love Alarm'
Xportnews
TV

'Love Alarm' menceritakan kisah romantis tentang aplikasi seluler yang bisa memberi tahu pengguna ketika ada seseorang yang menyukainya dalam jarak 10 meter darinya.

WowKeren - Kim So Hyun antusias menyambut perilisan "Love Alarm" pada Kamis (22/8) sore ini. Aktris kelahiran tahun 1999 itu mengunggah sebuah foto promosi di akun Instagram pribadinya.

Kim So Hyun memposting foto saat dirinya memakai seragam sekolah dan memandang jauh ke lapangan sepak bola. "Love Alarm. Akan segera dirilis! Ayo pergi ke Netflix #netflix #lovealarm," tulis Kim So Hyun.


Postingan Kim So Hyun ini seperti biasa langsung ramai komentar netizen. Menariknya, banyak netizen Indonesia yang justru menyerbu dengan komentar ajakan kencan pada bintang drama "Radio Romance" ini.

"Hello babe, how are you? Main yuk ke monas," tulis seorang netizen. "Nyariin aku ya yank, Apa mau main bola bareng aku?" sambung yang lain. "Sedang meratapi masa depan denganku," sahut netizen lain. "Abg support terus kok dek," pungkas lainnya.

"Love Alarm" sendiri menceritakan kisah romantis tentang aplikasi seluler yang bisa memberi tahu pengguna ketika ada seseorang yang menyukainya dalam jarak 10 meter darinya. Aplikasi itu juga bisa menunjukkan berapa banyak orang yang menyukaimu.

Lewat aplikasi, Kim Jo Jo (Kim So Hyun) mengetahui jika Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan Hwang Seon Oh (Song Kang) menyimpan perasaan padanya. Namun ia bingung memilih karena kedua cowok ganteng itu adalah teman dekat.

Sementara itu, Kim So Hyun kini juga disibukkan dengan proses syuting "Mung Bean Chronicle". Drama KBS yang juga dibintangi oleh Jang Dong Yoon itu dijadwalkan tayang mulai 30 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...