X1 Super Kerja Keras Jelang Debut Di Behind The Scene MV 'Flash'
Musik

Para anggota X1 juga diketahui telah melakukan proses syuting untuk MV lagu debutnya. Kali ini, pihak agensi merilis video behind the scene yang memperlihatkan situasi dan suasana proses syuting lagu debut X1 berjudul 'Flash'.

WowKeren - Grup final "Produce X 101", X1 akan resmi melangsungkan debutnya pada 27 Agustus mendatang. Grup ini akan resmi debut dengan merilis album bertajuk "Emergency: Quantum Leap" serta menggelar debut showcase (Show-con) di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Dalam album tersebut, grup besutan Kim Yohan cs itu akan membawakan 4 lagu baru termasuk lagu utama bertajuk "Flash". Tak hanya itu, X1 juga akan merilis lagu-lagu "Produce X 101" versi X1, yakni "U GOT IT" dan "MOVE". Selain itu, Versi X1 untuk lagu "X1-MA" juga tersedia namun hanya akan terdapat dalam CD.

Para anggota X1 juga diketahui telah melakukan proses syuting untuk MV lagu debutnya. Kali ini, pihak agensi merilis video Behind The Scene (BTS) yang memperlihatkan situasi dan suasana proses syuting lagu debut X1 berjudul "Flash".

Para anggota X1 melakukan debut dengan sangat serius dan dalam video BTS tersebut penggemar dapat melihat bahwa koreografi "Flash" bukanlah main-main. Video ini memberikan penggemar melihat lebih dekat pada proses syuting video musik serta pemikiran anggota tentang koreografi.


X1 memiliki waktu yang sangat singkat untuk mempersiapkan koreografi dan mengungkapkan bahwa levelnya sangat sulit sehingga mereka tidak yakin apakah mereka bisa menguasainya dengan baik. Namun, sepertinya anak laki-laki mendorong diri mereka untuk melakukan lebih baik dan penampilan mereka dalam video tersebut sudah mengesankan banyak orang.

Tak jarang beberapa anggota X1 terlihat cidera ringan atau hanya terkilir akibat proses syuting koreografi yang berulang-ulang. Tak hanya itu, akibat terlalu kerja keras para anggota X1 itu menjadi kurang fokus dan kelelahan sehingga kerap melakukan kesalahan.

Saat resmi debut, X1 akan berpromosi di bawah naungan Swing Entertainment selama 5 tahun masa kontrak. Masa kontrak ini terdiri dari 2,5 tahun promosi dengan grup dan 2,5 tahun promosi individu dengan grup atau agensi masing-masing.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru