Hyeri Bahas Efek Kesuksesan Bintangi 'Reply 1988', Akui Sangat Menakutkan
GQ Korea
TV

Hyeri sendiri saat ini tengah mempersiapkan membintangi drama tvN 'Miss Lee'. Idol kelahiran tahun 1994 ini sedikit membeberkan peran yang ia ambil di drama itu.

WowKeren - Berbicara soal karir akting Hyeri, pastinya tidak lepas dengan kesuksesannya membintangi "Reply 1988". Saat memerankan karakter Duk Sun di drama tvN itu, member Girl's Day ini mendapat banyak pujian.

Sayangnya usai "Reply 1988", Hyeri yang melanjutkan karir akting dengan membintangi "Entertainer" hingga "Two Cops" justru selalu menuai komentar negatif karena aktingnya dianggap tidak layak menjadi pemeran utama.

Dalam wawancara dengan majalah GQ Korea yang dirilis belum lama ini, kekasih Ryu Jun Yeol itu pun mengakui efek kesuksesan "Reply 1988" sangat menakutkan. "Sangat menakutkan untuk menerima kekurangan yang muncul setelah menerima banyak cinta," ujar Hyeri.

"Bahkan lebih sulit untuk melakukannya setelah menghindarinya. Jadi kupikir bahwa aku harus mencoba merenungkannya dan menerimanya satu per satu. Setelah melakukan itu, aku memperoleh energi untuk mencoba lagi," sambung Hyeri.

"Sekarang aku sudah belajar bagaimana menoleh ke belakang pada diriku sendiri dan sedang berusaha yang terbaik agar tidak menyesali momen ini," tambah Hyeri.


Hyeri sendiri saat ini tengah mempersiapkan membintangi drama tvN "Miss Lee". Idol kelahiran tahun 1994 itu pun sedikit membeberkan karakter yang ia mainkan yang bernama Lee Sun Sim.

"Dia berusia 26 tahun yang sama dengan umurku. Dia ada di usia untuk memasuki dunia yang sebenarnya. Saat mendengar cerita staf member yang berusia sama, dunia terlalu besar dan pastinya ada batas mana yang bisa kamu bisa raih sendiri," tutur Hyeri.

"Terkadang aku merasa kesal saat membaca naskah hingga aku ingin bertarung atas namanya. Aku fokus pada emosiku dengan harapan orang-orang akan mendapatkan keberanian setelah menonton Sun Sim tumbuh dan mengatasi masalahnya," pungkas Hyeri.

Sementara itu, "Miss Lee" dijadwalkan tayang menggantikan "When the Devil Calls Your Name" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru