Lee Dong Wook Puji Akting Siwan di 'Strangers From Hell', Ngaku Sudah Kagum Sejak Lama
Official OCN
TV

Lee Dong Wook mengungkapkan kekagumannya pada Siwan setelah mereka beradu akting di drama OCN 'Strangers From Hell'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 31 Agustus mendatang.

WowKeren - OCN saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "Strangers from Hell". Pasalnya, drama ini akan mulai tayang pada 31 Agustus mendatang.

"Strangers From Hell" sendiri menceritakan tentang berbagai kejadian aneh yang dialami oleh pemuda bernama Yoon Jong Woo (Siwan) yang pindah dari kampung halamannya ke Seoul. Kejadian-kejadian aneh dan misterius ini ia alami di Asrama Eden, hunian barunya yang terletak di Seoul.

Selain Siwan, drama ini juga dibintangi oleh Lee Dong-Wook yang berperan sebagai seorang dokter gigi bernama Seo Mun Jo. Kantornya berada dekat dengan Asrama Eden.

Baru-baru ini OCN merilis foto adegan antara Yoon Jong Woo dan Seo Mun Jo saat bertemu untuk pertama kalinya. Keduanya bertemu saat larut malam di atap asrama.

Dalam pertemuan tersebut, ada suasana canggung di antara mereka. Yoon Jong Woo terlihat cukup gelisah, karena terjebak di tempat asing dengan orang-orang yang cukup misterius. Di sisi lain, Seo Mun Jo tampak tersenyum tipis seolah bertindak sebagai pembicara yang terampil dan menyenangkan.


Lee Dong Wook Puji Akting Siwan di \'Strangers From Hell\', Ngaku Sudah Kagum Sejak Lama

OCN

Sementara itu, Siwan mengungkapkan kalau bekerja dengan Lee Dong Wook terasa sangat menyenangkan. Mereka juga telah menjadi sangat dekat dan berhasil membangun chemistry yang baik di lokasi syuting.

"Bekerja dengan Lee Dong Wook sangat baik. Bahkan sebelum syuting dimulai, kami banyak berbicara tentang drama dan banyak hal lainnya," ujar Siwan. "Kami jadi sangat dekat, dan chemistry di antara kami datang secara alami."

Di sisi lain, Lee Dong Wook bahkan berkata jika dia sudah tertarik dengan Siwan bahkan sebelum mereka bertemu melalui drama ini. Dia juga memberikan banyak pujian pada rekannya itu.

"Aku pikir dia cepat berdiri, dan (ketika kami bertemu), dia sebenarnya sangat baik dan pekerja keras," terangnya. "Dia memiliki rasa tanggung jawab yang baik sebagai pemeran utama, dan dia memiliki bakat alami dalam hal kepemimpinan. Jadi dia bahkan terlihat lebih keren di mataku."

Sementara itu, "Strangers From Hell" akan mulai tayang setiap Sabtu dan Minggu malam mulai 31 Agustus mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru