Yang Se Jong Berubah Jadi Pejuang yang Gagah Berani di Teaser 'My Country'
Official JTBC
TV

Pada Kamis (22/8) kemarin JTBC merilis teaser dan poster Yang Se Jong untuk drama mendatang mereka yang berjudul 'My Country'. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada Oktober mendatang.

WowKeren - JTBC akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "My Country". Drama ini sendiri akan dibintangi oleh aktor tampan Yang Se Jong dan Woo Do Hwan.

"My Country" sendiri merupakan drama yang mengambil latar akhir Dinasti Goryeo menuju awal Dinasti Joseon. Drama ini akan menceritakan tentang dua sahabat yang saling bertarung karena memiliki perbedaan pendapat tentang prinsip "Negaraku".

Yang Se Jong akan berperan sebagai Seo Hwi. Dia digambarkan sebagai seorang pejuang putra dari seorang komandan terkenal. Seo Hwi tidak mentolerir ketidakadilan sama sekali. Meskipun hidupnya jadi sangat sulit, dia akan tetap tersenyum.

Di sisi lain, Woo Do Hwan akan berperan sebagai Nam Sun Ho. Dia digambarkan sebagai pria cerdas namun ibunya berasal dari kelas terendah, sehingga ia selalu dipandang remeh oleh orang lain.

Nam Sun Ho ingin sekali lulus ujian militer. Namun karena skandal korupsi yang melibatkan ayahnya, Nam Sun Ho terpaksa harus melepaskan mimpinya. Dan yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, Nam Sun Ho terlibat konflik dengan Seo Hwi karena sebuah kesalahpahaman.


Pada Kamis (22/8), JTBC merilis teaser yang menampilkan Yang Se Jong. Dalam teaser tersebut, dia berubah menjadi seorang pejuang yang gagah berani dan memiliki tekad yang kuat. Dia juga tampak bersiap menembakkan panah untuk menaklukkan wilayah utara untuk Yi Seong Gye, yang merupakan raja pertama Dinasti Joseon. "Aku akan menjadi lebih kuat... Karena ada seseorang yang harus ku lindungi," ujarnya.

Selain teaser, drama ini juga merilis poster Yang Se Jong. Dalam poster yang dirilis, Yang Se Jong terlihat maju untuk menghadapi kerumunan musuh sendirian. "Inilah orang-orang yang hidup ketika Joseon mulai bergerak," tulis kalimat di poster tersebut.

Yang Se Jong Berubah Jadi Pahlawan Gagah Berani di Teaser \'My Country\'

JTBC

Sementara itu, drama ini rencananya akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang menggantikan "Be Melodramatic". Drama ini nantinya akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru