Kim So Hyun dan Song Kang Ciuman Hot di Episode Perdana 'Love Alarm'
Naver
TV

Kim So Hyun dan Song Kang pada akhirnya berpacaran karena aplikasi Love Alarm mereka sama-sama berbunyi pertanda saling suka. Drama ini berjumlah 8 episode.

WowKeren - "Love Alarm" akhirnya dirilis oleh Netflix pada Kamis (22/8) kemarin. Drama romantis yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram itu berjumlah 8 episode.

(SPOILER) Pada episode perdananya, Hwang Sun Oh (Song Kang) yang baru mengenal Kim Jo Jo (Kim So Hyun) mulai tertarik pada cewek cantik itu. Ia membuntuti Kim Jo Jo yang saat itu malas kembali ke toko untuk bekerja paruh waktu.

Hwang Sun Oh lantas meminta berbicara dengan Kim Jo Jo di sebuah gang. Siapa sangka jika cowok populer itu langsung blak-blakan mengajak Kim Jo Jo berciuman.

Kim Jo Jo tentu saja awalnya tidak mau karena ia masih punya pacar meski tidak dicintainya. Namun saat akhirnya dicium oleh Hwang Sun Oh, Kim Jo Jo tidak menolak dan keduanya akhirnya berciuman hot.


Momen ciuman Hwang Sun Oh dan Kim Jo Jo ini pada akhirnya menjadi permasalahan bagi keduanya. Pacar Kim Jo Jo mengamuk dan menghajar Hwang Sun Oh saat melihat foto ciuman tersebut.

Kim Jo Jo pun harus menghadapi cibiran dari teman-teman sekolahnya karena dianggap tega selingkuh demi mendapatkan pria populer. Namun pada akhirnya Hwang Sun Oh dan Kim Jo Jo tetap berpacaran karena aplikasi Love Alarm keduanya sama-sama berbunyi pertanda saling suka.

Sementara itu, kisah cinta Kim Jo Jo di "Love Alarm" rupanya masih menggantung di episode kedelapan karena Hwang Sun Oh dan Lee Hye Young (Jung Ga Ram) sama-sama masih menyukainya. Drama ini dirumorkan akan merilis season 2 pada pertengahan 2020 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel