Episode Terakhir 'Love Alarm' Banjir Komentar Amarah Penonton
Xportsnews
TV

'Love Alarm' menampilkan kisah cinta segitiga antara Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram. Namun hingga akhir, Kim So Hyun masih belum menentukan siapa yang dicintainya.

WowKeren - Netflix merilis 8 episode sekaligus "Love Alarm" pada Kamis (22/8). Drama romantis soal aplikasi yang bisa membuat orang-orang mengetahui siapa yang menyukai mereka ini dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram.

Begitu menyaksikan semua episode, penonton yang awalnya mengaku berbunga-bunga justru meluapkan amarah mereka. Pasalnya di episode kedelapan, Kim Jo Jo (Kim So Hyun) masih belum bisa menentukan siapa yang ia cintai.

Hwang Sun Oh (Song Kang) dan Kim Jo Jo (Kim So Hyun) sempat berpacaran saat masih SMA. Namun Kim Jo Jo memutuskan hubungan karena tidak ingin cinta mereka justru berakhir saling menyakiti.

Saat dewasa, Lee Hye Young (Jung Ga Ram) mulai berani mendekati dan menyatakan cinta pada Kim Jo Jo. Namun siapa sangka jika Hwang Sun Oh juga masih mencintai Kim Jo Jo. Inilah yang membuat penonton marah karena kisah cinta Kim Jo Jo berakhir mengambang.

"Beraninya kalian memulai drama dengan kisah cinta yang indah dan kemudian meninggalkan kami dengan alur mengambang di akhir! Aku tidak bisa menerima ini. Hatiku tidak bisa menerima ini. Aku ingin lebih banyak episode. Tidak, aku ingin lebih banyak episode."


"Aku tidak percaya mereka pergi meninggalkan kita dengan cara seperti ini. Aku maraton nonton drama ini berharap akhir bahagia tapi mereka malah mematahkan hatiku. Sekarang aku sangat emosional. Aku akan sangat memikirkan drama ini untuk waktu yang lama karena akhir mengerikan ini."

"Ada apa dengan endingnya! Kuharap Sun Oh dan Jo Jo akhir berakhir bersama tapi kami ditinggalkan dengan akhir yang membingungkan. Apa ada season 2? Sialan!"

"Aku benar-benar kesal! Itu meninggalkan rasa penasaran besar untukku, aku marah!"

"Oh Tuhan. Aku sangat mencintai drama ini tapi apa-apaan dengan endingnya. Aku butuh season 2 sekarang. Ini seperti cinta pertamaku dan sekarang mereka mengharapkan aku menunggu sampai season 2 datang. Sekarang aku harus menderita karena apa yang terjadi di akhir season 2 dan menangis sampai season 2 datang."

Sementara itu, "Love Alarm" sudah dirumorkan akan merilis season 2 pada pertengahan 2020 mendatang. Namun hingga kini rumor itu belum dipastikan kebenarannya. Kita nantikan informasi terbarunya bersama ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel