MBC Buka Suara Usai Banyak Yang Minta Ahn Jae Hyun Tinggalkan 'People with Flaws'
Xportsnews
TV
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

'People with Flaws' menceritakan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), cowok tampan yang senang menjadi pusat perhatian. Ia dulunya dicampakkan gara-gara berwajah jelek.

WowKeren - Penilaian publik terhadap Ahn Jae Hyun kini mulai berubah semenjak Ku Hye Sun mengumumkan diceraikan oleh suaminya itu. Bintang drama "Boys Over Flowers" bahkan membongkar semua sifat buruk Ahn Jae Hyun dalam pernikahan mereka.

Lantaran hal itu, publik banyak yang meminta Ahn Jae Hyun untuk dikeluarkan dari program "New Journey to the West" hingga drama terbaru yang dibintanginya yakni "People with Flaws".


Pada Jumat (23/8), MBC selaku stasiun TV yang akan menayangkan "People with Flaws" akhirnya angkat suara. MBC rupanya menegaskan pihaknya tidak mendiskusikan untuk mengeluarkan Ahn Jae Hyun dari drama tersebut.

"Kami tidak mendiskusikan kepergian Ahn Jae Hyun dari drama 'People with Flaws'. Itu adalah masalah pribadi Ahn Jae Hyun. Itu berbeda dari masalah DUI (menyetir mabuk) atau narkoba. Saat ini, kami tidak mempertimbangkan kepergian Ahn Jae Hyun," ungkap MBC.

"People with Flaws" sendiri menceritakan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), cowok tampan yang senang menjadi pusat perhatian. Namun siapa sangka jika ia dulunya dicampakkan gara-gara berwajah jelek. Sejak saat itu ia jadi terobsesi pada penampilannya.

Lee Kang Woo lalu bertemu dengan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo), guru yang membenci pria tampan usai mendapat banyak masalah karena 3 saudara laki-lakinya berwajah tampan. Lee Kang Woo dan Joo Seo Yeon awalnya berdebat soal segala hal namun berakhir saling cinta.

Sementara itu, "People with Flaws" dipersiapkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam menggantikan "July Found by Chance". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...