Sasaeng Bocorkan Foto Ciuman Mesra Dua Idol Jebolan 'Produce 101'
Selebriti

Beredar foto mantan personel MYTEEN yang juga jebolan ajang 'Produce X 101', Song Yuvin dan mantan peserta 'Produce 101' season 1, Kim Sohee. Dalam foto, keduanya berciuman mesra.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (24/8), beredar foto mantan personel MYTEEN yang juga jebolan ajang "Produce X 101", Song Yuvin dan mantan peserta "Produce 101" season 1, Kim Sohee. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat berciuman mesra.

Foto ini pun menjadi topik pembicaraan hangat di situs-situs komunitas online. Diduga, foto tersebut disebarkan sasaeng dengan niat jahat menjelang debut Song Yuvin dan Kim Kookheon sebagai duo usai MYTEEN diumumkan bubar.

Sasaeng Bocorkan Foto Ciuman Mesra Dua Idol Jebolan \'Produce 101\'

Pann

Meski sama-sama bernaung di bawah agensi Music Works, Song Yuvin dan Kim Sohee tak pernah terlibat gosip asmara sebelum ini. Di sisi lain pada 2017, Song Yuvin pernah tampil dalam MV Kim Sohee yang berjudul "Sobok Sobok".

Seiring dengan beredarnya foto ciuman mereka, postingan lama Song Yuvin dan Kim Sohee juga menjadi perhatian. Foto-foto tersebut masing-masing menampilkan mereka yang berpose di tempat yang sama di Swedia.


Sasaeng Bocorkan Foto Ciuman Mesra Dua Idol Jebolan \'Produce 101\'

Pann

Sebelum ini, Song Yuvin juga diduga menggambar sang kekasih di salah satu acara, yang ditandai dengan tahi lalat di hidung. Terungkapnya hubungan dua idol ini pun menuai banyak komentar.

"Foto ciuman ini akan menjadi sejarah gelap dalam kehidupan mereka," komentar netter. "Ini pastilah yang terbaik, haha. Mereka sangat eksplisit. Aku sampai malu melihat fotonya," kata netter lainnya.

"Ini pertama kalinya aku melihat idol ciuman se-blak-blakan itu," ujar netter. "Walaupun mereka idol yang tampan dan cantik, rasanya menjijikkan melihat fotonya. Aku nggak peduli mereka saling bermesraan atau apa, tapi kenapa mengambil foto seperti itu?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel