Jungkook BTS Akhirnya Nongol Usai Menghilang 12 Hari, Langsung Bikin Aplikasi Weverse Mogok
Big Hit Official
Selebriti

Setelah 12 hari sejak cuti diumumkan, Jungkook akhirnya menyapa ARMY (fandom BTS) melalui Weverse, komunitas global penggemar. Aplikasi tersebut langsung mogok seketika.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sedang menikmati masa cuti panjang terhitung dari 12 Agustus. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bisa bersantai tanpa tanpa harus memikirkan pekerjaan hingga Oktober nanti.

Sejauh ini, J-Hope terbang ke Amerika Serikat kabarnya untuk promosi individu. V ketagihan merekam video lip sync dan membagikannya ke Twitter sementara Jimin BTS menyapa para penggemar melalui siaran V Live hingga tiga kali. Suga dan Jin pergi memancing bersama, sedangkan RM bersepeda santai hingga mengunjungi tempat-tempat menarik.


Selama minggu pertama, sebagian besar member tidak bisa menjauh dan sering berinteraksi dengan penggemar melalui media sosial. Jungkook adalah satu-satunya member yang menghilang dari media sosial. Si golden maknae tampaknya menikmati liburan secara pribadi, membuat para penggemar bertanya-tanya apa yang ia lakukan sehingga tidak menyentuh media sosial sama sekali.

Setelah 12 hari sejak cuti diumumkan, Jungkook akhirnya menyapa ARMY (fandom BTS) melalui Weverse, komunitas global penggemar. Tak hanya sekedar menyapa, penyanyi kelahiran 1997 itu membagikan banyak postingan tengah malam waktu setempat.

"Apa yang sedang kalian lakukan?" tulis Jungkook di postingan pertama. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa tidur. "Aku tidak ingin tidur sekarang. Apa yang harus kulakukan?" bunyi postingan berikutnya. Ia bertanya-tanya apakah ia harus memainkan salah satu video game favoritnya, Overwatch.

Jungkook Weverse

Source: Weverse BTS

Ketiga kalimat yang diposting Jungkook ternyata menyebabkan aplikasi Weverse mogok. Tampaknya ARMY sedunia langsung membuka aplikasi tersebut segera setelah mendapat notifikasi dari Jungkook. Ini menyebabkan aplikasi mogok karena terlalu banyak pengguna yang berusaha masuk.

Weverse Crash

Source: Koreaboo

Terlepas dari aplikasi yang mogok, Jungkook terus membagikan postingan-postingan berikut, "Ah, ini tidak berhasil, hehe," "Aku ingin makan ramen," "Sudah terlalu malam ya," "(Kurasa aku) mau tidur saja," "Selamat tinggal (dengan imut)." Tak lama kemudian ia kembali membuat postingan dengan menulis, "Jika ada ARMY yang akhirnya memakan ramen karena aku, tolong makan porsiku yang lezat juga."

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...