Tempat Sembunyi Kim Jong Kook Bikin Lee Kwang Soo Tak Berkutik di 'Running Man'
TV

Lee Kwang Soo sukses dibuat melongo syok saat menemukan Kim Jong Kook. Lee Kwang Soo bahkan sempat langsung menyerah begitu melihat tempat bersembunyi Kim Jong Kook.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (25/8). Di episode ke-465 itu program SBS ini kedatangan para pemain film "Tazza: One Eyed Jack" yakni Park Jung Min, Choi Yoo Hwa dan Lim Ji Yeon sebagai bintang tamu.

Salah satu permainan yang dimainkan oleh Yoo Jae Seok cs adalah petak umpet tim. Tim yang kebagian berjaga harus menyentuh tubuh member yang bersembunyi untuk mengeluarkannya dari permainan.

Ketika giliran tim putih yang mencari persembunyian, Lee Kwang Soo sukses dibuat melongo syok saat menemukan Kim Jong Kook. Meski bisa dilihat dengan jelas namun posisi member berjuluk harimau itu begitu sulit dijangkau.

Kim Jong Kook rupanya bersembunyi di atas lemari yang tingginya hampir menyentuh atap. Begitu melihat Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo jelas kebingungan bagaimana cara menyentuh member terkuat "Running Man" itu.


Lee Kwang Soo bahkan sempat langsung menyerah begitu melihat Kim Jong Kook. "Tidak ada orang di sini. Apa ini benar-benar diperlukan? Bagaimana bisa dia berakhir di atas sana?" ucap Lee Kwang Soo frustrasi.

Tim produksi sendiri lalu merilis cuplikan momen saat Kim Jong Kook berusaha naik ke lemari tinggi itu. Yang mengejutkan, pelantun "One Man" itu rupanya naik dengan memanfaatkan kekuatan tangannya sendiri.

Sementara itu, Kim Jong Kook pada akhirnya tidak bisa ditangkap oleh tim putih. Namun Lee Kwang Soo pada akhirnya bisa membalas rasa frustrasinya pada Kim Jong Kook dengan mengurangi poinnya. Kocaknya justru di akhir penayangan, Lee Kwang Soo tetap kalah dan menerima hukuman.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait