Kabar Terbaru Song Joong Ki Usai Resmi Cerai dari Song Hye Kyo
Selebriti

Song Joong Ki seolah menjauhi sorotan kamera usai resmi bercerai dengan Song Hye Kyo. Baru-baru ini, beredar foto-foto baru aktor kelahiran 1985 tersebut di media sosial Weibo.

WowKeren - Akhir Juni lalu, Song Joong Ki mengumumkan kalau dirinya telah menggugat cerai Song Hye Kyo. Setelah menikah selama 1 tahun 9 bulan, aktor dan aktris yang usianya terpaut 4 tahun itu telah resmi bercerai dan tak lagi berstatus sebagai suami istri.

Kini sudah hampir dua bulan sejak Song Joong Ki mengumumkan perceraiannya dengan Song Hye Kyo. Para penggemar pun penasaran bagaimana kabar serta apa kegiatan terbaru aktor dan aktris populer tersebut.

Song Hye Kyo mengisi jadwalnya dengan kegiatan promosi berbagai brand yang mendapuknya sebagai model iklan. Di sisi lain, Song Joong Ki justru seolah "menghilang" sejenak dari publik dengan menjauhi sorotan kamera.


Kabar Terbaru Song Joong Ki Usai Resmi Cerai dari Song Hye Kyo

Weibo

Meski begitu, foto-foto baru Song Joong Ki baru-bari ini bermunculan di media sosial Weibo. Pada foto-foto ini, penyanyi kelahiran 1985 tersebut tampak tengah menikmati daging panggang, bir dan soju bersama rekan-rekannya.

Dalam foto, Song Joong Ki terlihat santai dengan hanya berbalut kaus berwarna putih dan topi hijau. Di salah satu foto, bintang serial "Arthdal Chronicles" tersebut juga berpose bersama seorang wanita berambut pendek.

Sementara itu, proses perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selesai pada 21 Juli lalu, yang menandai momen di mana keduanya tak lagi berstatus suami dan istri. Pasangan yang dipertemukan di drama "Descendants of the Sun" itu menikah pada 31 Oktober 2017.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait