Suzy dan Lee Seung Gi Saling Tatap Penuh Rasa Frustrasi di 'Vagabond'
SBS
TV

'Vagabond' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doctor John' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama SBS ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang.

WowKeren - "Vagabond" saat ini memang tengah gencar berpromosi. Usai menghadirkan foto adegan individu milik Suzy dan Lee Seung Gi, kini tim produksi akhirnya menampilkan keduanya dalam satu foto adegan.

Dalam foto adegan itu, Suzy dan Lee Seung Gi tengah berada di sebuah pantai Moroko. Wajah Lee Seung Gi tampak memar dan ia menatap Suzy dengan tatapan frustrasi seolah bisa meledakkan amarah kapan saja.

Suzy sendiri juga sama frustrasinya menatap Lee Seung Gi. Namun wanita yang berperan sebagai agen hitam National Intelligence Service (NIS) itu juga terlihat sangat khawatir dan tampak menghubungi seseorang.

Selain foto, tim produksi juga mengungkap jika Suzy dan Lee Seung Gi belajar dan melatih adegan mereka bersama selama proses syuting. Meski enam tahun sudah berlalu sejak syuting "Gu Family Book", keduanya tetap menunjukkan chemistry yang kuat.


"Seiring dengan pemandangan indah Maroko, ditambah akting luar biasa dan menakjubkan kedua aktor sukses menciptakan adegan yang memuaskan. Silahkan menantikan 'Vagabond', yang punya skala berbeda dan disempurnakan oleh Lee Seung Gi dan Suzy," ungkap tim produksi.

Suzy dan Lee Seung Gi Saling Tatap Penuh Rasa Frustrasi di \'Vagabond\'

Source: SBS 'Vagabond'

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun pun bertemu dengan Go Hae Ri (Suzy), agen NIS yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kemudian terlibat hubungan percintaan.

Sementara itu, "Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" yang hingga kini masih ditayangkan di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru