Luna Maya Pamer Kado Ultah Dikira dari Reino, Fans Syahrini Bongkar Kebohongan Lewat Lipstik
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya memamerkan seikat bunga tanpa nama yang menjadi salah satu hadiah ultahnya hingga dicurigai sebagai pemberian Reino. Namun fans Syahrini malah tak terima dan menilai kalau justru Luna yang belum move on.

WowKeren - Luna Maya selalu dikait-kaitkan dengan Syahrini dan Reino Barack. Saat merayakan ulang tahun ke-36, Luna sempat menerima hadiah bunga dari sosok misterius.

Saat melihat bunga tersebut, Luna membuka kartu. Sayangnya tak ada nama siapapun di kartu tersebut selain inisial R.

Netter heboh dan menduga bunga tersebut pemberian dari Reino. Menurut netter, Reino belum 100 persen melupakan sosok mantan kekasihnya tersebut.

Bunga dari Sosok R

Sumber: InstaStory

Namun, sejumlah fans Syahrini balik menyindir Luna. Saat mengomentari vlog peyekBu Cetar yang menampilkan Aisyahrani dan ibunda Syahrini, Wati, sejumlah netter mengungkap kecurigaan mereka terhadap Luna.


Menurut netter, pihak yang belum move on justru Luna. Ia dicurigai masih mengenang sosok Reino yang dulu pernah berpacaran dengannya selama lima tahun.

Dugaan itu muncul karena kode lipstik Nama Beauty yang dijual Luna ternyata menyiratkan tanggal kelahiran Reino yakni 21 Juni.

Komentar Fans Syahrini Sindir Luna Maya Belum Move On

Sumber: YouTube

"Alhamdulillah yah...Rejeki Allah mah dari mana aja, bisa lewat peyek, jadi kenapa harus malu 💜💜💜 Yang harusnya malu itu kalo jualan kosmetik pake kode kode angka kenangan dengan mantan," kata netter. "Cek kode ny lipen yg bru launching, kodenya g berurutan, itu angka2 yg ad hub ny sama masa lalu termasuk angka 21 dan 6, mengingatkan ke tgl ultah seseorang kah?" kata netter. "Hahaha betul wkwk," ujar yang lain.

Sebelumnya, Luna beberapa kali menyiratkan sudah move on dari Reino. Ia merasa tak perlu membuang waktu untuk bermusuhan dengan siapapun.

"Kita kan semakin tua, ngapain sih musuh-musuhan," kata Luna. "Kita makin tua maunya punya banyak teman. Perbedaan visi, misi, ketidakjalanan dulu-dulu itu, bukan berarti harus memutus hubungan. Dia bahagia dengan pasangan barunya, bukan ingin mengusik tapi pasti menyenangkan kalau bisa bertegur sapa. Pada dasarnya gua gak suka musuhan. Dengan siapapun, karena kalau kita meninggal kan ingin didoakan orang banyak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru