Baekhyun Bagikan Ini Saat Pertama Kali Posting Instagram Story Setelah 5 Tahun Punya Akun
Selebriti

Setelah 5 tahun membuka akun Instagram @baekhyunee_exo, Baekhyun akhirnya mengunggah postingan di Instagram Story hari ini, Selasa (27/8). Simak unggahannya ini.

WowKeren - Baekhyun EXO membuka akun Instagram pada 2014, bertepatan dengan masa promosi mini album "Overdose". Lewat akun Instagram ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut berbagi segala hal dengan fans mulai selfie sampai foto-foto liburan.

Setelah 5 tahun membuka akun Instagram @baekhyunee_exo, Baekhyun akhirnya mengunggah postingan di Instagram Story hari ini, Selasa (27/8). Pada postingan pertamanya, pelantun "UN Village" tersebut menulis, "Annyeong (Halo)."

Baekhyun Bagikan Ini Saat Pertama Kali Posting Instagram Story Setelah 5 Tahun Punya Akun

Instagram

Belum selesai, Baekhyun mengunggah postingan kedua. Kalau sebelumnya pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu hanya menulis sapaan, kali ini ia mengunggah sebuah video.


Video unggahan Baekhyun menampilkan dirinya yang sedang berdiri di kamar mandi. Sambil memegang ponsel di depan cermin, idol yang memulai karirnya pada 2012 itu juga merapikan rambutnya yang berwarna merah muda.

Instagram Story

Postingan pertama Baekhyun via Instagram Story ini tentu saja menjadi perhatian para penggemar. Sebagian dari mereka menggoda main vocalist EXO itu.

"Hahaha, selamat atas postingan pertamamu di Instagram Story!" komentar fans. "Selamat, akhirnya kau tahu cara memposting di Instagram Story," kata fans lainnya. "Aku nggak percaya Baekhyun baru bisa posting setelah 5 tahun punya akun," imbuh yang lain.

Sementara itu, EXO saat ini masih disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #5 - ExplOration" yang singgah di berbagai negara. Grup besutan SM Entertainment tersebut baru saja merampungkan gelaran konser di Manila, Filipina akhir pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru