Begini Tanggapan Member X1 Saat Ditanya Tentang Manipulasi Peringkat 'Produce X 101'
TV

Member X1 menanggapi tentang dugaan adanya manipulasi peringkat 'Produce X 101' saat menggelar konferensi pers hari ini, Selasa (27/8). Simak pernyataan member X1 tersebut berikut ini.

WowKeren - Boy Grup jebolan "Produce X 101" yakni X1 telah resmi debut pada hari ini, Selasa (27/8). Grup beranggotakan 11 orang ini merilis MV lagu debut yang berjudul "Flash". Lagu ini sendiri merupakan lagu utama dalam album debut mereka yang bertajuk "Emergency: Quantum Leap".

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini, para member menerima banyak pertanyaan. Salah satunya adalah tentang tanggapan mereka mengenai rumor adanya manipulasi peringkat akhir "Produce X 101".

Seperti yang diketahui, dugaan adanya manipulasi peringkat "Produce X 101" telah menyedot perhatian banyak pihak. Kasus ini bahkan tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. Karena masalah ini semakin rumit, ada banyak penggemar yang khawatir member X1 akan merasa terluka.


Menanggapi pertanyaan ini, Han Seung Woo sang leader pun angkat bicara. Dia mengatakan kalau para member lebih memilih untuk fokus pada latihan menjelang hari-hari debut daripada terganggu dengan kontroversi tersebut. Karena mereka ingin memberikan penampilan yang terbaik kepada penggemar.

"Kami benar-benar fokus pada latihan kami, jadi tidak ada banyak situasi selama jadwal sibuk kami di mana kami bisa memikirkan tentang kontroversi itu," jawab Han Seung Woo. "Sebagai hasilnya, kami percaya bahwa kami harus menunjukkan sisi terbaik X1 pada penggemar yang telah mencintai dan menunggu kami. Harapan utama kami adalah dapat membayar (dukungan mereka dengan baik)."

Begini Tanggapan Member X1 Saat Ditanya Tentang Manipulasi Peringkat \'Produce X 101\'

Koreaboo

"Karena merasa lebih terbebani (karena kontroversi), kami ingin membalas (perhatian) penggemar. Kami, X1, bekerja sangat keras untuk mempersiapkan album ini," terang Han Seung Woo. "Dan alasannya adalah karena penggemar yang mencintai kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghapus (kesedihan dan sakit hati mereka)."

Sementara itu, menurut kabar yang beredar X1 akan kesulitan melakukan promosi maupun membintangi iklan karena masalah manipulasi peringkat ini. Meski demikian, Swing Entertainment selaku agensi tengah berusaha agar para member dapat melakukan promosi dengan baik dan lancar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel