Sandra Dewi 'Jun Ji Hyun Indonesia' Mendadak Pamit, Perut Buncit Nongol Jelang Lahiran Bikin Syok
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi biasanya selalu terlihat ramping dan cantik seolah tidak sedang hamil. Namun setelah berpamitan untuk cuti melahirkan, Sandra sempat pamer video dirinya dengan perut yang membesar hingga jadi sorotan fans.

WowKeren - Sandra Dewi kerap dipuji mirip aktris Korea, Jun Ji Hyun. Meski wajah berbeda, namun sikap elegan hingga penampilan Sandra memang tak kalah cantik dari Jun Ji Hyun.

Kecantikan istri Harvey Moeis itu juga makin terpancar semenjak hamil calon anak kedua. Ia bahkan tetap aktif menerima endorse dan tampak ramping seolah tak sedang hamil.

Karena itu, netter dibuat kaget ketika Sandra mendadak berpamitan di InstaStory. Sandra mengumumkan akan cuti karena bersiap untuk persalinan.

Sandra Dewi Pamit Cuti Melahirkan

Sumber: InstaStory

Sandra awalnya mengungkap kalau kegiatan syutingnya sudah selesai. Ia juga memohon doa agar proses kelahiran anak kedua berjalan lancar.

"Akhirnya selesai sudah shooting-shooting semua iklan dan program TVku. Cuti dulu sebentar," ujar ibunda Raphael Moeis ini. "See u soon and wish me luck. Thank you buat klien-klienku, dalam keadaan hamil atau tidak hamil tetap setia denganku, love u so much."


Sandra juga mengunggah video iklan terakhirnya sebelum melahirkan. Dalam video, Sandra tampak imut memakai dress pink dan juga membawa balon.

"Yeay! Ini iklan yg aku shooting h-1 sebelum cuti persiapan lahiran kemarin di kehamilanku yg kedua, tentunya aku lebih pengalaman dalam memilih vitamin kehamilan, ibu hamil itu yg penting happy... jadi babynya jg tumbuh sehat dan happy. #sandradewiforblackmores#mmiscomingsoon#9monthspregnant#39weekspregnant," tuturnya.

Saat melihat video tersebut, netter malah kaget. Pasalnya ini kali pertama Sandra benar-benar memamerkan bagian perutnya yang nampak membesar.

Selama ini, Sandra selalu terlihat ramping. Karena itu, momen ia tampak hamil besar justru membuat netter tak percaya kalau akan segera melahirkan.

"Akhirnya kelihatan hamil anak ke 2 😂 dr kmrn pada melototin hp dr depan kiri kanan ga kelihatan," kata netter. "Baru kelihatan setelah mau melahirkan ya," ujar fans. "Masih rasa ngga percaya itu perut ka sandra asli... Sdh segede itu 😁 , Org hamil yg paling cantik," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Sandra mengungkap kalau ia diprediksi akan melahirkan September. Namun prediksi itu menjadi maju lebih awal karena ukuran janin Sandra.

"Sebenarnya date-nya saya masih September tapi karena anaknya ukuran besar jadi naik ke Agustus," kata Sandra. "Dibilang kecil nggak, ya karena beratnya udah naik banyak, anaknya juga beratnya normal cenderung besar juga kayak Rafa."

"Rafa kan lahirnya 39 minggu dua hari, harusnya kan 40 minggu tapi karena saya syuting tiap hari. Saya juga kali ini hamil sembilan bulan masih syuting, Rafa juga gitu," lanjut Sandra. "Dokter bilang saya akan cepat nih melahirkan karena anak kedua ini jalan lahirnya udah ada. Jadi anak kedua tinggal plung jadi akan lebih cepat saya makanya sembilan bulan itu udah harus siap-siap."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru