Lee Hongki F.T. Island Banjir Dukungan Usai Umumkan Bakal Wamil, Ini Tanggalnya
Selebriti

Lee Hongki kabarnya telah menerima surat pemberitahuan untuk menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh FNC Entertainment, agensi F.T. Island.

WowKeren - Sebagai pria warga negara Korea Selatan, sudah menjadi tugas bagi Lee Hongki F.T. Island untuk menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut kabarnya telah menerima surat pemberitahuan untuk menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh FNC Entertainment selaku agensi F.T. Island. "Lee Hongki akan menjalankan tugas wajib militer sebagai tentara aktif pada 30 September," ujar perwakilan FNC.

Lee Hongki sendiri disibukkan dengan kegiatan di berbagai bidang menjelang dimulainya masa tugasnya. Vokalis F.T Island tersebut merilis album solo berjudul "Do N Do" Oktober lalu serta menggelar konser bersama F.T. Island di dalam dan luar negeri.


Baru-baru ini, Lee Hongki juga disibukkan dengan rehearsal musikal berjudul "I Love You". Namun karena masa wamilnya dimulai hanya 10 hari setelah pementasan perdana "I Love You", ia terpaksa harus berhenti di tengah jalan.

Berita wajib militer Lee Hongki ini rupanya mendapat cukup banyak perhatian dari publik. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan untuk sahabat dekat aktris Park Shin Hye itu.

"Member yang semua orang kira bakal bikin skandal pada akhirnya menjadi bos terakhir di grup. Aku penasaran kenapa imejnya seperti itu, haha. Tapi aku suka dia jadi tentara aktif," komentar netter. "Kau bekerja keras menjaga grupmu. Jalankan tugas dengan aman," kata netter lainnya.

"Keren sekali. Semoga masa tugasnya lancar," ujar netter. "Pada akhirnya Kim Heechul dan Lee Hongki adalah yang paling normal di grup mereka," komentar lainnya. "Hongki-ya, jaga dirimu baik-baik dan jalankan tugas dengan baik! Kau yang paling normal dari mereka semua," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru