Seungri Terlihat Gemukan di Kantor Polisi, Dandanan Necis Tuai Sindiran Pedas
OSEN
Selebriti

Penampilan Seungri di kantor polisi hari ini menjadi perbincangan publik. Ia dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Divisi Investigasi Kejahatan Mutakhir atas dugaan perjudian ilegal.

WowKeren - Seungri memenuhi panggilan dari polisi dan tiba di Kantor Polisi Metropolitan Seoul hari ini, Rabu (28/8). Mantan personel Big Bang tersebut akan menjalani pemeriksaan di Divisi Investigasi Kejahatan Mutakhir.

Penampilan Seungri di kantor polisi menjadi perbincangan publik. Ia tampil rapi dengan mengenakan kemeja dan setelan jas. Pemilik nama asli Lee Seunghyun itu juga melengkapi penampilannya dengan sepatu pantofel mengkilap.


Selain gaya berpakaian, Seungri juga terlihat lebih sehat dan segar dari ketika masih berkarir di industri hiburan. Penampilannya ini memicu komentar bernada sindiran pedas dari netizen.

Seungri Makin Sehat dan Segar di Kantor Polisi, Dandanan Necis Tuai Sindiran Pedas

Source: Knetizan

"Dia pergi ke salon rambut. Dia lebih berdandan daripada comeback Big Bang," komentar netizen. "Bagaimana bisa dia hidup nyaman sehingga masih sempat menambah berat badan?" tambah netizen lain. "Dia ke kantor polisi atau ke kondangan?" sahut yang lain.

"Apakah benar dia memakai riasan dan menata rambutnya? Apakah hanya itu yang ingin dia lakukan? Dia memiliki puluhan pelanggaran, dan bahkan 10 tahun penjara tidak cukup baginya. Tapi dia masih sempat berdandan. Memang hebat," pungkas lainnya.

Selama menyapa awak media, Seungri berkata kepada para reporter, "Aku akan bekerja sama dengan baik dengan investigasi polisi" serta menambahkan, "Aku minta maaf" sambil membungkukkan badan.

Sementara itu, Seungri diperiksa atas dugaan perjudian ilegal di Las Vegas. Yang Hyun Suk, mantan eksekutif YG Entertainment juga didakwa dengan tuduhan yang sama.

Laporan menyatakan bahwa kecurigaan perjudian awal terungkap ketika Departemen Keuangan Amerika Serikat memberitahu otoritas keuangan dan investigasi di Korea tentang fakta bahwa Yang Hyun Suk dan Seungri telah membeli chip kasino dengan sejumlah besar uang namun tak ada jejak uang yang dibawa dari Korea.

You can share this post!

Related Posts
Loading...