Lee Jong Hyun CN Blue Hapus Akun Instagram Usai Ketahuan Kirim Pesan Mesum ke BJ Seksi
SPOTV News
Selebriti

Lee Jong Hyun menerima kritik pedas menyusul terungkapnya pesan yang ia kirim kepada BJ Park Min Jung. Tak lama kemudian, ia tampaknya menghapus akun Instagram-nya.

WowKeren - Lee Jong Hyun CN Blue menuai kontroversi setelah terungkap mengirim pesan pribadi kepada seorang BJ AfreecaTV bernama Park Min Jung. Dalam pesannya, penyanyi kelahiran 1990 itu menyinggung salah satu bagian tubuh si BJ.

Lee Jong Hyun saat ini sedang bertugas di militer dan akan diberhentikan pada Maret 2020. Pada Maret lalu, ia sempat terseret kasus penyebaran video seks Jung Joon Young yang juga dikenal sebagai teman dekatnya.

Sebagai tanggapan, FNC Entertainment merilis pernyataan resmi yang menyatakan, "Dia merenungkan diri dan (menyadari bahwa) dia pantas dikritik karena menonton video melalui KakaoTalk, melakukan percakapan seksual yang tidak pantas, dan merendahkan wanita seperti yang dilaporkan. Merasa malu dan mengerikan, Lee Jong Hyun menerima kritik dari publik tentang moralitas dan nilai-nilai seksualnya yang salah dan sangat menyesal dan mengkritik dirinya sendiri. Dia akan berhati-hati tentang semua kata-kata dan tindakannya sebagai tokoh publik, dan dia akan merenungkan diri dan menerima konsekuensi dari kesalahannya."


Lee Jong Hyun langsung menerima kritik pedas menyusul terungkapnya pesan yang ia kirim kepada BJ Park Min Jung. Tak lama kemudian, ia tampaknya telah menghapus akun Instagram-nya.

Menurut laporan TV Report, akun Instagram Lee Jong Hyun, cnbluegt dihapus sekitar pukul 4 sore waktu setempat. Tautan ke akunnya mengarah ke pesan, "Maaf, halaman ini tidak tersedia."

Lee Jong Hyun CN Blue Hapus Akun Instagram Usai Ketahuan Kirim Pesan Mesum ke BJ Seksi

Source: Instagram

Sementara itu, para penggemar CN Blue sempat menyerukan pemboikotan menuntut Lee Jong Hyun ditendang dari grup setelah kontroversi kasus video seks Jung Joon Young. Namun FNC Entertainment mengumumkan bahwa agensi akan tetap mempertahankannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel