Lee Jong Hyun Umumkan Keluar dari CN Blue
Selebriti

Lee Jong Hyun menuai kontroversi setelah terungkap mengirim pesan pribadi kepada seorang BJ AfreecaTV bernama Park Min Jung. Ia kemudian mengumumkan keluar dari CN Blue.

WowKeren - Lee Jong Hyun membuat pengumuman mengejutkan malam ini, Rabu (28/8). Penyanyi kelahiran 1990 itu mengumumkan keluar dari CN Blue.

Hari ini Lee Jong Hyun menuai kontroversi setelah terungkap mengirim pesan pribadi kepada seorang BJ AfreecaTV bernama Park Min Jung. Dalam pesannya, ia menyinggung salah satu bagian tubuh si BJ.

Menyusul kontroversi, FNC Entertainment selaku agensi menyampaikan pernyataan berikut:

"Halo. Ini Lee Jong Hyun. Aku sekali lagi meminta maaf kepada orang-orang yang telah kusakiti karena kata-kata dan tindakanku yang tidak pantas dan kepada semua orang yang telah kubuat sangat kecewa."

"Meskipun terlambat, aku memberi tahu kalian bahwa aku keluar dari CN Blue. Aku merasa menyesal telah menyebabkan kerugian bagi para member, dan aku telah memberi tahu para member juga bahwa aku keluar. Aku malu karena telah mengecewakan para penggemar yang percaya padaku."


"Karena kami semua termasuk aku saat ini melakukan dinas militer kami, butuh beberapa saat untuk menyampaikan pendapat dan mengumumkan ini. Aku merasa menyesal dan berterima kasih kepada agensi kami yang menunggu."

"Aku merasa sangat menyesal atas kesalahanku dan aku bersedia menerima kritik dari banyak orang. Aku minta maaf karena membangkitkan kritik atas masalah yang memalukan."

Lee Jong Hyun saat ini sedang bertugas di militer dan akan diberhentikan pada Maret 2020. Pada Maret lalu, ia sempat terseret kasus penyebaran video seks Jung Joon Young yang juga dikenal sebagai teman dekatnya.

Sebagai respon, FNC Entertainment merilis pernyataan bahwa Lee Jong Hyun akan merenungkan diri. Namun agensi mengumumkan bahwa ia tetap bertahan meski para penggemar CN Blue sempat menyerukan pemboikotan menuntut agar dirinya dikeluarkan.

Sementara itu, Lee Jong Hyun tampaknya telah menghapus akun Instagram-nya setelah pesan mesum kepada BJ Park Min Jung terungkap. Tautan ke akunnya mengarah ke pesan, "Maaf, halaman ini tidak tersedia."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru