Kim So Hyun dan Song Kang Curhat Rasanya Syuting Ciuman Hot di 'Love Alarm'
TV

Episode terakhir 'Love Alarm' banjir amarah penonton karena kisah cinta karakter Kim So Hyun berakhir membingungkan. Banyak yang meminta season 2 segera digarap.

WowKeren - "Love Alarm" sudah dirilis oleh Netflix pada Kamis (22/8) lalu. Drama romantis adapasti webtoon populer yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram itu berjumlah 8 episode.

Di pisode perdana, penonton "Love Alarm" langsung disuguhi adegan ciuman hot antara Hwang Sun Oh (Song Kang) yang baru mengenal Kim Jo Jo (Kim So Hyun). Seolah ingin memuaskan penonton, tim produksi belum lama ini merilis proses syuting adegan mesra itu.

Dalam cuplikan video di balik layar itu, Song Kang dan Kim So Hyun tampak mengobrol dengan sutradara "Love Alarm" sebelum mulai syuting. Rupanya, ini merupakan proses syuting pertama mereka.

Kim So Hyun dan Song Kang juga menjalani wawancara terpisah. Keduanya mengaku awalnya merasa canggung, namun rupanya perasaan itu hilang begitu di lokasi syuting "Love Alarm".


"Aku sangat bersemangat karena kita mulai syuting. Kupikir aku mungkin akan sangat canggung, tapi karena kami sudah menghabiskan banyak waktu bersama saat sesi baca naskah, kami semua langsung dekat di proses syuting perdana," ucap Kim So Hyun.

"Daripada merasa canggung, aku merasa nyaman dan bisa beradaptasi dengan lingkungan di lokasi syuting ('Love Alarm') tanpa kesulitan. Aku bersenang-senang syuting seri ini," sambung Kim So Hyun.

"Aku merasa sangat canggung dalam perjalanan ke lokasi syuting. Tapi saat aku sampai di lokasi syuting, sutradara sangat baik dan staf juga sangat membantu jadi aku bisa akting dengan baik tanpa merasa canggung," tutur Song Kang.

Sementara itu, episode terakhir "Love Alarm" sendiri banjir amarah penonton karena kisah cinta Kim Jo Jo masih berakhir membingungkan. Ia belum bisa memilih antara Hwang Sun Oh dan Lee Hye Young (Jung Ga Ram). Banyak penonton yang meminta agar tim produksi segera membuat season 2 karena mereka sudah sangat penasaran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel