Demi Tingkatkan Kualitas Akting, Raline Shah Sekolah Ilmu Komedi Di AS
Selebriti

Ingin terus meningkatkan kualitas akting dan berkembang di dunia seni peran, artis berbakat Raline Shah diam diam mempelajari ilmu komedi hingga terbang ke Amerika Serikat.

WowKeren - Artis Raline Shah mengungkapkan aktivitas terbarunya setelah baru saja kembali dari Los Angeles, Amerika Serikat. Raline Shah menceritakan perihal aktivitas yang tengah dijalani sejak awal tahun kemarin saat menghadiri gala premiere film "Gundala".

Raline mengungkapkan jika dia sedang mendalami ilmu seni peran di Amerika Serikat sejak awal tahun 2019. Pemain yang dikenal sejak akting memukaunya di film "5 cm" ini bercerita jika ia tengah mempelajari ilmu komedi secara lebih dalam demi meningkatkan kualitas aktingnya.


Ketertarikannya pada dunia komedi diawali sejak ia membintangi film "Orang Kaya Baru" yang telah dirilis sejak 24 Januari 2019 lalu. Film dengan genre komedi yang ditulis oleh salah satu sutradara kawakan Indonesia, Joko Anwar ini berhasil mencuri tempat tersendiri di hati Raline Shah.

Raline mengaku bahwa ia memiliki keinginan untuk terus berakting selama ia mampu bahkan hingga seumur hidupnya. Oleh karena itu, dia selalu memacu dirinya untuk terus mempelajari hal-hal baru sesuai passion-nya dalam dunia peran. Raline juga berharap dengan keinginannya untuk terus belajar ilmu peran, ia dapat terus menunjukkan kepercayaan dirinya dalam bermain film di Indonesia bahkan hingga luar negeri.

"Belajar itu menurut saya proses selamanya, sampai seumur hidup bisa belajar akting, ungkap Raline Shah saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (28/8). "Biar udah tamat juga bisa refresh biar lebih pede lagi main film di Indonesia dan insyaallah di luar."

Wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini mengaku sengaja jauh-jauh belajar akting hingga ke negeri Paman Sam karena menilai Amerika Serikat merupakan salah satu pusat industri perfilman yang sangat maju. Ia berharap ilmu yang didapatnya dari Amerika kelak dapat membantunya dalam mengembangkan kariernya sebagai bintang film.

Sebelumnya Raline bercerita jika ia telah menyelesaikan kursusnya dalam mendalami ilmu teater di Yogyakarta. "Awalnya saya ambil teater di Yogya tapi sekarang alhamdulillah ada rezeki jadi ke Amerika ambil drama kursus (komedi) di beberapa tempat," tutup bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan" ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...