Kangnam Tanggapi Rumor Buru-Buru Menikah Karena Pacar Hamil Duluan
Selebriti

Kangnam juga menjelaskan alasan lebih awal mengumumkan akan menikah, membeberkan alasan menikahi Lee Sang Hwa hingga bercerita momen saat ia melamar sang pacar.

WowKeren - Pasangan kekasih Kangnam dan atlet speed skater, Lee Sang Hwa mengumumkan kabar bahagia pada Kamis (29/8). Pasangan yang cinlok lewat program "Laws of the Jungle" itu bakal menikah pada Oktober mendatang.

Dalam wawancara yang dirilis oleh SpoTV News belum lama ini, Kangnam menjelaskan alasannya lebih awal mengumumkan akan menikah adalah karena ingin lebih nyaman dalam mempersiapkan segala keperluan pernikahan.

"Sejujurnya, aku tidak bisa (mempersiapkan pernikahan) karena kupikir mungkin ada desas-desus jika aku melakukannya. Sekarang setelah mengumumkan pernikahan, kami berencana untuk mempersiapkannya dengan nyaman. Kami sekarang harus mencari rumah baru dan menyiapkan berbagai hal," ujar Kangnam.

Kangnam pun membeberkan alasannya ingin menikahi Lee Sang Hwa. "(Lee Sang Hwa) hanya berlatih selama 25 tahun. Kami berdua ingin menciptakan hidup bahagia bersama. Karena dia bekerja keras selama ini, aku ingin hidup bahagia dengannya dari sini hingga seterusnya. Aku hanya berpikir membuatnya bahagia," sambung Kangnam.


Kangnam juga bercerita momen saat ia melamar sang pacar. "Aku memberinya cincin saat sebuah perahu lewat di tempatmu bisa melihat sungai. Dia menerimanya sambil menangis," lanjut Kangnam.

Kangnam selanjutnya menanggapi rumor Lee Sang Hwa sudah hamil duluan. "Calon pengantin wanita sudah berolahraga keras selama 25 tahun. Aku ingin kami sering bepergian dan menjalani hidup yang menyenangkan. Kami akan hidup bahagia," jawab Kangnam sembari tertawa.

"Lee Sang Hwa punya kepribadian yang cerah dan banyak kelucuan. Dia menerima banyak tawaran muncul di TV tapi aku tidak tahu apakah dia mau menerimanya. Kami akan mendiskusikan promosi masa depannya," tambah Kangnam.

Tak lama setelah wawancara dirilis, agensi Kangnam yakni Dmost Entertainment juga buka suara menanggapi rumor hamil duluan. "Mereka akan mengonfirmasi tanggal pernikahan baru kemudian mengungkapkannya pada media. Jelas bukan (menikah karena hamil duluan)," ungkap perwakilan agensi pada media setempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait