Tagar 'Tetap Kuat Rose' Trending Usai Rose BLACKPINK Komentar di Postingan Ini
Instagram
Selebriti

Fans membuat tagar #StayStrongRose sebagai bentuk dukungan. Fans juga berharap agar YG Entertainment memperbolehkan Rose memiliki aktivitas individu seperti Jennie cs.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akhir Agustus ini memang tidak punya jadwal resmi grup. Menariknya pada Kamis (29/8) malam hingga Jumat (30/8) pagi, tagar #StayStrongRose atau #TetapKuatRose tengah menjadi Trending Topik di Twitter.

Tagar ini rupanya bermula setelah fans menyadari jika Rose membubuhkan tanda suka hingga berkomentar pada sebuah postingan Instagram. Simak terjemahan postingan yang mendapat respon idol kelahiran tahun 1997 itu berikut ini:

"Aku percaya bahwa segalanya terjadi karena sebuah alasan. Orang berubah agar kamu bisa belajar melepaskan, kesalahan terjadi agar kamu bisa menghargai ketika itu benar, kamu percaya kebohongan agar akhirnya kamu belajar untuk tidak mempercayai siapapun kecuali dirimu sendiri dan terkadang hal bagus terbelah agar hal yang lebih baik bisa jatuh bersama."

Rose sendiri menuliskan komentar, "Whoop" pada postingan yang merupakan kata-kata mutiara dari Marilyn Monroe tersebut.


Tagar \'Tetap Kuat Rose\' Trending Usai Rose BLACKPINK Komentar di Postingan Ini

Source: Twitter

Fans pun membuat tagar #StayStrongRose sebagai bentuk dukungan pada pelantun "Stay" tersebut. Fans juga berharap agar YG Entertainment memperbolehkan Rose memiliki aktivitas individu seperti Jennie cs.

"Rasanya memilukan melihat dia butuh waktu lama untuk menyukai dan berkomentar, tahu bahwa kita akan melihatnya. Aku benar-benar berharap kita bisa melakukan segalanya untuknya, gadis malang yang sangat mencintai kami dan melakukan segalanya untuk kami dan kami hanya berada di pinggir jalan menonton #StayStrongRose," tulis seorang fans.

"Bahkan tidak bisa membayangkan betapa sulit baginya, bagaimana keinginan sederhanamu untuk menyanyi. Cukup tahulah bahwa kami semua di sini untukmu 24/7 mendukungmu dan mimpimu dan kami tidak akan pernah menghilang dari sisimu. #StayStrongRose," sambung fans lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait