Orlando Bloom Akui Tak Nyaman Lakukan Adegan Intim dengan Cara Delevingne di 'Carnival Row'
Getty Images/David M. Benett
Selebriti

Dalam serial besutan Amazon Prime ini, Orlando Bloom dan Cara Delevingne memang berperan sebagai sepasang kekasih, sehingga tak heran jika keduanya dituntut untuk melakukan adegan romantis dan mesra.

WowKeren - Orlando Bloom dan Cara Delevingne akhirnya dipertemukan dalam sebuah proyek besutan Amazon Prime, "Carnival Row". Dalam serial ini, Orlando dan Cara berperan sebagai sepasang kekasih.

Mengingat peran keduanya, tentunya tak heran apabila dua selebriti papan atas tersebut dituntut untuk beradegan mesra dan romantis dalam serial ini. Tak terkecuali melakukan adegan ranjang.

Menariknya, Orlando Bloom mengaku bahwa ia merasa tak nyaman melakoni adegan tersebut. Bahkan tunangan Katy Perry ini mengklaim bahwa suasana syuting mendadak berubah menjadi kaku ketika ia dan Cara harus melakukan take adegan tersebut.

"Sejujurnya tentu saja suasananya jadi tak nyaman. Ada banyak orang berdiri di sekitarmu sambil melihatmu yang sedang pura-pura berhubungan intim, rasanya ini seperti sebuah kejahatan atau apapun itu," ungkap aktor "The Lord of the Rings: The Return of the King" tersebut.


Meski demikian, aktor tampan ini menjamin bahwa "Carnival Row" adalah salah satu serial yang sangat sayang untuk dilewatkan lantaran menyajikan kisah yang berbeda dan anti-mainstream. Ia juga berharap agar serial fantasi ini bisa menghibur para penonton dengan cerita yang menarik.

Di sisi lain, "Carnival Row" sendiri berlatar di dunia fantasi era Victoria yang dipenuhi makhluk imigran mitologi yang tanah asalnya diserang oleh manusia. Mereka pun akhirnya berjuang untuk hidup berdampingan dengan manusia, meskipun penuh dengan bermacam tekanan.

Orlando Bloom sendiri akan memerankan karakter Rycroft Philostrate, seorang detektif manusia yang jatuh cinta pada peri pengungsi bernama Vignette Stonemoss (Cara Delevingne). Hingga akhirnya terungkap bahwa Vignette diam-diam menyimpan rahasia yang membahayakan dunia manusia.

"Carnival Row" tentunya juga akan diwarnai dengan berbagai peristiwa kriminal dan pembunuhan yang sulit untuk dipecahkan. Serial ini akan pertama kali dirilis pada 30 Agustus secara eksklusif di Amazon Prime Video di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts